Liverpool menolak untuk menyerah Virgil van Dijk

Liverpool menolak untuk menyerah Virgil van Dijk

Liga108 – Liverpool menolak untuk mengibarkan bendera putih dalam usaha merekrut Virgil van Dijk dan akan coba mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer usai, menurut Daily Star.

Southampton berkeras bahwa mereka tidak akan menjual bek andalannya, berkeras bahwa yang bersangkutan akan bertahan di St Mary.

Namun ketertarikan yang terus datang dari The Reds dipercaya akan membuat klub luluh, dan mereka kini dikabarkan tengah mengincar Wesley Hoedt dari Lazio sebagai pengganti eks Celtic.
Liverpool sendiri sebelumnya hampir mendapatkan Van Dijk di awal bursa transfer musim panas. The Reds konon siap menebusnya dengan harga mencapai 40 juta pounds.

Namun Southampton kemudian tahu bahwa manajer Jurgen Klopp sempat menemui Van Dijk tanpa sepengetahuan mereka. Klub akhirnya mengancam akan melaporkan Liverpool ke Premier League, atas tuduhan pendekatan ilegal.

Liverpool akhirnya terpaksa mundur dari perburuan atas tanda tangan Van Dijk. Mereka juga mengajukan permintaan maaf resmi pada klub yang bermarkas di St Mary tersebut.

Namun laporan yang belakangan beredar mengatakan bahwa The Reds masih amat tertarik pada bek sentral asal Belanda tersebut.

Liverpool menolak untuk menyerah Virgil van Dijk