Liverpool Tampil Gemilang, Legenda Hidup The Reds Menyesal Tak Menjadi Bagian Dari Skuat Klopp

Liverpool Tampil Gemilang, Legenda Hidup The Reds Menyesal Tak Menjadi Bagian Dari Skuat Klopp

Liverpool Tampil Gemilang, Legenda Hidup The Reds Menyesal Tak Menjadi Bagian Dari Skuat Klopp

Liverpool Tampil Gemilang, Legenda Hidup The Reds Menyesal Tak Menjadi Bagian Dari Skuat Klopp – Legenda The Reds, Steven Gerrard, mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang untuk bisa bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Namun itu hanya sebagai keinginan saja dikarenakan Stevie G sudah memutuskan pensiun dari sepakbola semenjak kontraknya habis bersama LA Galaxy.

Gerrard meninggalkan Liverpool di tahun 2015, dan berselang dua bulan Klopp mengambil alih kursi kepelatihan dari tangan Brendan Rodgers pada bulan Oktober. Mungkin pemilik nomor delapan semasa karirnya di Anfield ini, menyesali keputusannya untuk pindah waktu itu.

Di bawah racikan mantan juru taktik Borussia Dortmund, Liverpool mulai terlihat seperti terbangun kembali dari tidur panjangnya. Musim ini The Reds berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 43 poin.

Berbicara kepada BT Sport, Gerrard mengklaim gaya bermainnya mungkin akan sangat cocok dengan sistem yang diterapkan oleh Klopp.

“Cara saya bermain, lebih banyak didominasi oleh passion, heavy metal dia menyebutnya. Saya pikir dia akan menjadi cocok dengan gaya permainanku,” puji Gerrard kepada sistem Klopp.

Pria berusia 36 tahun ini memang salah satu pemain hebat yang pernah berkostum merah Liverpool sepanjang masa. Banyak kesuksesan yang mengikutinya semasa ia berjibaku di Anfield.

Hal yang paling diingat bagi para suporter Liverpool mungkin saat ia mengangkat trofi Liga Champions kelima kali di tahun 2005. Bukan hanya itu, ia juga mempersembahkan UEFA Cup, dua trofi FA Cup, dan tiga Piala Liga. Total secara keseluruhan Gerrard membuat 191 gol dalam 748 penampilan di semua ajang kompetisi selama berbaju Liverpool.

Sebenarnya mantan penggawa timnas Inggris ini juga sempat pernah bekerja dengan Klopp ketika ia memilih mengisi libur jeda MLS untuk berlatih bersama Liverpool. Setelahnya ia dihubungkan bakal mengisi satu tempat kepelatihan sejak ia memutuskan pensiun di pengujung tahun 2016.

Dengan sekarang masih dibilang nganggur, Gerrard kerap rutin menghadiri pertandingan mantan timnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Terbaru ia nampak hadir di Anfield kala pasukan Merah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang Georginio Wijnaldum.

Liverpool di bawah Klopp saat ini sedang menikmati empat laga beruntun selalu menang. Dan mereka tentu berharap untuk bisa melanjutkan kiprahnya kala harus melawat ke Stadium of Light untuk menantang Sunderland, Senin (2/1/2017) malam WIB. Ini akan menjadi ujian berat bagi kubu Merseyside karena waktu jeda pertandingan hanya berselang kurang dari 48 jam dari match menghadapi City ke Sunderland.

Posted By – Agen Bola