Liverpool Tunggu Kabar Cedera Coutinho

Liverpool Tunggu Kabar Cedera Coutinho

Liverpool Tunggu Kabar Cedera Coutinho

Liverpool Tunggu Kabar Cedera Coutinho – Philippe Coutinho mengalami cedera dalam kemenangan Liverpool atas Sunderland 2-0. Liverpool mesti menunggu hasil pemeriksaan tentang seberapa parah kondisinya.

Pada pertandingan di Anfield, Sabtu (26/11/2016), gelandang Brasil itu hanya bermain sekitar setengah jam pertama. Coutinho lantas ditandu ke luar lapangan di mana kaki kanannya diberi alat pelindung.

Penyebabnya adalah insiden yang terjadi di kotak penalti. Saat Coutinho hendak menendang bola, di saat yang bersamaan kakinya bertabrakan dengan gelandang Sunderland Didier Ndong.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu meninggalkan stadion dengan kruk dan akan segera menjalani pemeriksaan. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan, Coutinho mengalami cedera pergelangan kaki.

“Sayang sekali, saya tidak tahu [seberapa parah cedera dia]. Kita harus menunggu hasil pemindaian,” ungkap Klopp yang dilansir the Guardian.

“Apa yang kami tahu adalah ada sesuatu dengan pergelangan kakinya, tapi itu saja. Dia tadinya kesakitan tapi sekarang sudah lebih baik. Pada awalnya, terasa sangat sakit tapi saat paruh pertandingan dia bilang cederanya terasa lebih baik.”

“Saya tidak tahu apakah itu. Saya adalah seseorang yang cukup optimistis, jadi saya harap dia bisa berlatih pada besok,” harap Klopp.

Andai Coutinho cedera panjang, maka sebuah kerugian besar bagi The Reds. Coutinho sudah terlibat dalam terciptanya 10 gol Liverpool dalam 13 penampilannya di Premier League dengan sumbangan 5 gol dan 5 assist.

Posted By – Agen Bola