Lukaku Bisa Lebih Baik Lagi

Lukaku Bisa Lebih Baik Lagi

Dwight Yorke memuji dampak Romelu Lukaku terhadap Manchester United di musim ini. Ia percaya bahwa sang pemain akan membantu The Red Devils meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Lukaku hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk memberikan dampak yang besar bagi United. Ia sudah mencetak 7 gol dari 7 penampilan di musim ini.

Menurut Yorke, performa mantan pemain Everton tersebut bisa memberikan ancaman persaingan yang sulit di lini serang United, terutama kepada Zlatan Ibrahimovic.

“Dia adalah satu-satunya [penandatanganan] yang selalu saya minta. Dia telah sangat konsisten dalam tiga tahun terakhir, dia telah kelaparan dan selalu ingin untuk bermain sepak bola, dan dia selalu menjadi ancaman setiap kali dia bermain,” kata Yorke kepada Alan Brazil Sports Breakfast.

“Dia telah memberikan kontribusi fantastis kepada tim dan apa yang telah dia bawa adalah ancaman pencetak gol yang telah kami rindukan. Zlatan [Ibrahimovic] melakukannya musim lalu bagi kami dalam banyak hal, tapi Lukaku lebih merupakan ancaman, karena dia mampu melewati para pemain bek lawan,” tutupnya.

Dengan performa Lukaku, United memang jauh lebih berbahaya pada kompetisi musim ini dan telah mencatatkan 16 gol hanya dalam lima pertandingan liga saja.

Lukaku Bisa Lebih Baik Lagi