Madrid sudah Berhenti Kejar De Gea

Madrid sudah Berhenti Kejar De Gea

Madrid sudah Berhenti Kejar De Gea

Madrid sudah Berhenti Kejar De Gea

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan  – Berita Bola  Manchester United kini bisa mulai tenang. Mereka tidak lagi dilecehkan oleh Real Madrid yang sudah lama ingin mendapatkan kiper David De Gea.

Sejak beberapa tahun terakhir, Madrid selalu dikaitkan dengan De Gea. Bahkan pada 2015 silam, dia hampir merapat ke Santiago Bernabeu, jika hanya dokumen transfer yang tidak bermasalah.

Bahkan, hingga musim panas lalu, Madrid masih mengejar De Gea. Banyak pilihan yang ditawarkan, mulai dari memberi uang tunai, hingga ide pertukaran pemain.

Tapi, sekarang MU bisa lega. Karena itu, Madrid telah mengalihkan fokusnya ke target lain.

Laporan Cadena Ser, tim Zinedine Zidane kini lebih tertarik untuk membawa Kepa Arrizabalaga. Pemain kini masih tercatat sebagai penggawa Athletic Bilbao.

Kepa adalah lapisan De Gea di tim nasional Spanyol saat ini. Dia telah mencatat satu topi.

Bersama Bilbao musim ini, kiper berusia 23 tahun itu sudah tampil 10 kali dan mencatat tiga lembar bersih. Untuk performa yang impresif, ia langsung digadang-gadang sebagai salah satu gawang La Roja di masa depan.

Informasi yang beredar, Madrid telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Kepa. Untuk biaya transfer bisnis, kemungkinan Los Blancos akan menebusnya pada Januari 2018 nanti senilai 17 juta euro. Meski sebenarnya mereka punya pilihan untuk di bawa gratis karena kontrak pemain akan selesai pada bulan Juni.