Mantan Manchester United Ini Akan Putuskan Masa Depannya Di Juventus Dalam 10 Hari

Mantan Manchester United Ini Akan Putuskan Masa Depannya Di Juventus Dalam 10 Hari

Mantan Manchester United Ini Akan Putuskan Masa Depannya Di Juventus Dalam 10 Hari

Mantan Manchester United Ini Akan Putuskan Masa Depannya Di Juventus Dalam 10 Hari – Teka-teki masa depan Patrice Evra di Juventus sudah mulai menemukan titik terang. Mantan pemain Manchester United ini terus menjadi incaran media karena nasibnya yang belum di Juventus.

Evra santer dikabarkan akan bergabung dengan klub papan tengah Premier League, Crystal Palace. Dan tak sedikit pula yang meyakininya akan berlabuh ke klub tenar La Liga Spanyol, Valencia.

Serentetan rumor tersebut akan segera terjawab dalam 10 hari ke depan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen Evra, Federico Pastorello yang meyakinkan publik jika kliennya sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak klub.

Pastorello menggambarkan situasi saat ini sangat kondusif. Evra masih bertemu dengan manajemen untuk segala kemungkinan terkait masa depannya dan rencananya akan diumumkan dalam 10 hari ke depan.

“Situasinya sangat sederhana, Evra sedang bicara dengan pihak klub dan tidak ada konflik dengan pelatih atau klub,” ujar Pastorello kepada Tuttomercatoweb.

“Ini lebih kepada masalah batin daripada teknis. Kalau dia bertahan di Italia, maka dia akan tetap berada di Juventus. Tapi Dia selalu punya cinta tak bersyarat untuk Premier League dan ide kembali ke Inggris menginspirasinya.”

“Dalam sepekan ke depan hingga 10 hari, dia akan segera memutuskan masa depannya,” lanjut Pastorello.

Evra sudah menjadi bagian dari Juventus sejak 2014 silam. Kendati belakangan jarang dimainkan, ia sudah tampil sebanyak 82 pertandingan dan sukses tiga kali membobol gawang lawan.

Posted By – Agen Bola