Manuel Neuer Melakukan Trik Legendaris Cruyyf

Liga108Manuel Neuer melakukan trik legendaris Cruyyf Turn saat bertanding melawan NorwegiaJerman bertanding melawan Norwegia dini hari tadi dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Manuel Neuer sempat unjuk kebolehan dengan mengecoh pemain Norwegia, Senin (05/09/16).Jerman memulai perjalanan mereka mempertahankan gelar juara dunia dengan meladeni Norwegia. Pada laga yang digelar di Ullevaal Stadion tersebut, Die Mannschaft sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-0 melalui gol dari Thomas Muller dan Joshua Kimmich.

Video

Saat laga berlangsung, Manuel Neuer sempat membuat penonton bersorak akibat aksinya. Hal tersebut terjadi bukan saat kiper Jerman tersebut menghalau atau menangkap bola, tapi ketika Neuer mengelabui penyerang Norwegia. Neuer memang berbeda dengan penjaga gawang kebanyakan. Pemain jebolan akademi Schalke tersebut sering dideskripsikan sebagai sweeper-keeper akibat sering meninggalkan area penalti untuk mengantisipasi serangan lawan.

Seperti kiper pada umumnya, Neuer sering mencoba mengecoh penyerang lawan dengan gocekannya saat menguasai bola di kotak penalti. Pada laga melawan tim asuhan Per-Mathias Hogmo semalam, kiper terbaik dunia versi IFFHS dalam tiga tahun terakhir tersebut sempat unjuk kebolehan.

Menguasai bola di sisi kanan pertahanan timnas Jerman, Neuer dengan tenang mengeksekusi Cruyyf Turn untuk mengecoh penyerang Norwegia, Joshua King.

Posted By Agen Bola Sbobet