Masih Fokus Jalani Kompetisi, Barca Tenang Urus Kontrak Enrique

Masih Fokus Jalani Kompetisi, Barca Tenang Urus Kontrak Enrique

Masih Fokus Jalani Kompetisi, Barca Tenang Urus Kontrak Enrique

Masih Fokus Jalani Kompetisi, Barca Tenang Urus Kontrak Enrique – Barcelona tenang-tenang saja mengurus kontrak Luis Enrique. Tak punya rencana cadangan, Barca cuma berharap Enrique meneken kontrak anyar nantinya.

Kontrak Enrique akan berakhir pada musim panas 2017 atau selepas musim ini berakhir. Hanya tersisa beberapa bulan saja, Barca mengaku tak memikirkan opsi untuk mencari sosok alternatif kalau-kalau Enrique pergi.

Sudah begitu, Blaugrana juga merasa belum terlalu mendesak untuk segera bicara soal kontrak baru. Namun Barca optimistis pembicaraan akan digelar pada akhirnya dan sangat berharap pria 46 tahun itu sepakat dengan proposal mereka.

“Saya sudah mengatakannya beberapa waktu lalu, di April, bahwa kami pada akhirnya akan duduk dan bicara. Kami sudah fokus pada pertandingan dan kompetisi, dan itu sudah menjadi hal terpenting untuk kami,” kata Presiden Barca Josep Maria Bartomeu.

“Kami ingin segera mengurusnya tapi kami akan memberikan lebih banyak waktu karena fokus utama kami adalah kompetisi-kompetisi. Tidak ada rencana B untuk pelatih. Kami mau dia memperbarui kontrak,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Barca saat ini tengah berusaha mengejar rival utamanya, Real Madrid, di Liga Spanyol. Menempati posisi dua dengan nilai 34 dari 16 pekan, anak-anak Catalan tertinggal tiga poin dari Madrid yang memimpin dan baru bermain 15 kali.

Posted By – Agen Bola