Mata Sambut Positif Agenda Padat MU Jelang Akhir Tahun

Mata Sambut Positif Agenda Padat MU Jelang Akhir Tahun

Mata Sambut Positif Agenda Padat MU Jelang Akhir Tahun

Mata Sambut Positif Agenda Padat MU Jelang Akhir Tahun – Gelandang Manchester United, Juan Mata menyambut positif agenda padat yang akan dihadapi klubnya sebelum pergantian tahun. Sebanyak delapan laga akan dilakoni United hanya dalam kurun waktu satu bulan.

Jelas hal tersebut cukup berat karena kondisi fisik pada pemain akan terkuras. Tapi menurut Mata, pasukan Jose Mourinho akan memanfaatkan pertandingan tersebut untuk memperbaiki posisi Setan Merah di papan klasemen.

Belakangan performa United sedang kurang konsisten di liga. Dalam empat pertandingan terakhir mereka memang berhasil tak terkalahkan. Sayangnya, tiga dari empat pertandingan tersebut hanya berakhir dengan hasil imbang. Kini, United pun semakin sulit bersaing karena mereka tertinggal 11 poin dari puncak klasemen, Chelsea.

“Sejauh ini di Premier League, kami belum menemukan konsistensi, kami sangat membutuhkan kemenangan beruntun dan saat ini kami sedang bekerja keras untuk mencapainya,” ucap Mata pada situs resmi klub.

“Ketika kami nyaris meraih kemenangan, kemenangan itu lantas melayang. Aku sedang berbicara terutama tentang laga-laga Premier League di Old Trafford, yang bahkan lebih menjengkelkan karena bermain di depan fans kami adalah sebuah tambahan motivasi, dan itulah yang kami rasakan. Kami tahu kami harus menemukan target lebih sering agar bisa mencetak lebih banyak gol.”

“Aku melihat kalender dan kami memiliki delapan pertandingan sebelum akhir tahun. Memiliki begitu banyak laga dalam waktu yang singkat adalah sesuatu yang positif karena kami ingin segera bermain lagi. Dimulai dengan Piala EFL, bertemu lagi dengan West Ham, dan kemudian mengunjungi Everton akhir pekan depan. Dua laga yang bagus akan membantu kami untuk mendekati musim Natal dengan lebih optimis.”

Posted By – Agen Bola