Matteo Darmian Gerah di Bangku Cadangkan Terus Oleh Mourinho

Liga108Matteo Darmian menyatakan keinginan untuk berpisah dengan Man UnitedMatteo Darmian gagal mendapatkan tempat utama di skuat utama Manchester United musim ini. Hal ini membuat pemain asal Italia tersebut gerah dan mengancam akan meninggalkan Setan Merah, Kamis (06/10/16). Matteo Darmian gagal bersaing dengan Antonio Valencia di posisi bek kanan Man United. Valencia lebih menjadi pilihan Jose Mourinho di lini pertahan Man United ketimbang Darmian. Matteo Darmian Gerah di Bangku Cadangkan Terus Oleh Mourinho

UDINE, ITALY - MARCH 24:  Matteo Darmian (R) of Italy competes with Francesc Fabregas of Spain during the international friendly match between Italy and Spain at Stadio Friuli on March 24, 2016 in Udine, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Darmian sendiri baru melakoni satu laga bersama Setan Merah musim ini. Pemain asal Italia tersebut baru diberi kesempatan saat Man United menghadapi Feyenoord di Liga Europa. Sisanya, Darmian hanya duduk manis di bangku cadangan. Hal ini membuat agen Darmian, Fausto Pari, bahwa mengatakan kliennya mulai gerah.

“Darmian hanya mendapat kesempatan sedikit atau tidak sama sekali untuk bermain , dan itu sangat disayangkan karena bisa berimbas pada peluangnya bermain di tim nasional,” terang Pari kepada Radio CRC. Pari mengatakan jika kondisinya tidak berubah hingga pertengahan musim nanti, bukan tidak mungkin kliennya akan hengkang. Apalagi saat ini, sejumlah klub telah menyatakan keinginannya untuk menggunakan jasa Darmian.

“Jika situasi tidak berubah kita harus memikirkan sesuatu pada bulan Januari,” ujar Pari. Pari juga membenarkan jika saat ini sudah ada kontak dari Inter Milan kepada dirinya. Namun saat ini Pari masih menunda pembicaraan tersebut hingga ada jaminan dari Man United terhadap Darmian.

 

Posted By Agen Bola