Menang Atas Atletico Madrid, El Pistolero Ingatkan Pemain Barcelona Untuk Tak Berpuas Diri

Menang Atas Atletico Madrid, El Pistolero Ingatkan Pemain Barcelona Untuk Tak Berpuas Diri

 

Menang Atas Atletico Madrid, El Pistolero Ingatkan Pemain Barcelona Untuk Tak Berpuas Diri – Barcelona menginjakkan satu kaki di babak final Copa del Rey setelah mempermalukan Atletico Madrid di depan pendukungnya di Vincente Calderon, Kamis (2/2).

Aksi solo run yang dilakukan Luis Suarez dan serangan dahsyat Lionel Messi berhasil membuat Barcelona mencetak dua gol dalam laga ini. Atletico setidaknya mampu menghibur pendukungnya dengan mencetak satu gol lewat Antoine Griezmann.

Kemenangan ini disambut penuh suka cita oleh para pemain Barcelona. Tapi Suarez minta kepada pemain lain untuk tak jemawa karena pertandingan masih belum berakhir. Masih ada pertandingan kedua yang akan digelar di Camp Nou pekan depan.

“Kami memang mencetak dua gol, tapi semua belum berakhir,” ucap Suarez kepada Gol Television seusai laga.

“Atletico memaksa kami mundur. Mereka menekan kami dengan baik, tapi kami berhasil mempertahankan keunggulan yang diraih sejak babak pertama,” imbuh bomber berpaspor Uruguay itu.

Suarez juga mengungkapkan jika kemenangan yang diraih timnya merupakan buah dari komitmen yang tinggi untuk meraih kemenangan.

“Kami bermain dengan penuh konsentrasi dan berkomitmen tinggi. Atletico bermain sangat baik di kandang dan mereka sangat solid,” tuturnya.

“Dalam pertandingan semacam ini, anda harus bermain senyaman mungkin. Atletico lebih baik pada babak kedua ketimbang paruh pertama. Mereka tak takut kalah dan berani mengambil risiko apapun,” tandasnya.

 

Posted By – Agen Bola