Menangi Derby Della Capitale Dengan Permainan Buruk, Pelatih AS Roma Spalletti Tetap Bangga, Kenapa?

Menangi Derby Della Capitale Dengan Permainan Buruk, Pelatih AS Roma Spalletti Tetap Bangga, Kenapa?

Menangi Derby Della Capitale Dengan Permainan Buruk, Pelatih AS Roma Spalletti Tetap Bangga, Kenapa?

Menangi Derby Della Capitale Dengan Permainan Buruk, Pelatih AS Roma Spalletti Tetap Bangga, Kenapa? – Pelatih Luciano Spalletti ungkap hal penting yang tengah dimiliki anak asuhannya pasca AS Roma menangi Derby Della Capitale kontra musuh bebuyutannya Lazio. Menurutnya, para pemain Roma kini lebih punya mental yang kuat dalam menghadapi setiap laga.

Spalletti memberikan pendapatnya usai Roma berhasil menaklukkan Lazio dengan skor 2-0 dalam lanjutan laga Serie A pekan ke-15. Pria berusia 57 tahun ini menganggap pada pertandingan ini AS Roma menangi Derby della Capitale dengan memainkan permainan yang buruk. Ia juga menambahkan bahwa sudah sejak lama Roma berhasil memenangi laga walaupun mereka harus bermain dengan buruk. Hal ini tentu merupakan hal yang jarang terjadi, namun pada pertandingan ini AS Roma mampu membuktikannya berkat dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh para pemain Biancocelesti.

“Kami memainkan karakter yang berbeda yang mana dapat berguna untuk kami,” ungkapnya kepada Mediaset Premium.

“Ini adalah awal proses penyelesaian dan saya senang untuk melihatnya. Memang benar bahwa kami tidak bermain dengan bagus, namun pertandingan ini adalah pertandingan yang berat dan kami berjuang dengan keras. Di babak kedua kami bermain dengan baik, karena kami telah merencanakan hal itu.”

Di babak kedua Spalletti mengubah formasi menjadi 3-4-2-1 karena menyesuaikan absennya Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy dan Alesandro Florenzi.

“Sebenarnya, kami menggunakan lima bek di belakang, namun di sisi kanan kami memiliki Bruno Peres yang terus mengawal Senad Lukic. Emerson Palmieri telah menjalani laga dengan bagus,” terang Spalletti.

Sementara itu, setelah menjalani laga berat pada hari ini, AS Roma harus kembali dihadapkan oleh laga berat berikutnya untuk menjamu AC Milan dalam pekan ke-16 Serie A Italia.

Tentu laga melawan AC Milan akan menjadi pertandingan yang sangat penting mengingat keduanya kini memiliki poin yang sama, yakni 32 poin dari 15 laga yang telah mereka jalani, namun Roma berhasil menduduki peringkat ke-2 berkat unggul selisih gol dari AC Milan.

Laga pekan ke-16 akan menjadi laga yang sengit guna menentukan siapa yang lebih pantas untuk menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia.

Posted By – Agen Bola