Mengejutkan! Selain Ronaldo Dan Messi, Ini Dia Pemain Terbaik Ketiga Dunia Menurut Griezmann, Siapa?

Mengejutkan! Selain Ronaldo Dan Messi, Ini Dia Pemain Terbaik Ketiga Dunia Menurut Griezmann, Siapa?

Mengejutkan! Selain Ronaldo Dan Messi, Ini Dia Pemain Terbaik Ketiga Dunia Menurut Griezmann, Siapa?

Mengejutkan! Selain Ronaldo Dan Messi, Ini Dia Pemain Terbaik Ketiga Dunia Menurut Griezmann, Siapa? – Antoine Griezmann sepertinya masih menganggap dua bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai dua pemain top di dunia. Namun ketika memilih pemain terbaik ketiga pilihannya, semua pihak bisa terkejut.

Griezmann sendiri menyebut bahwa Ronaldo masih di depan pesaing utamanya Lionel Messi setelah bintang Real Madrid itu memenangkan gua gelar bergengsi, yakni Liga Champions bersama Los Blancos dan Euro 2016 bersama Portugal.

Tapi dengan memilih Ronaldo dan Messi untuk menempati dua tempat teratas sepertinya memang pantas-pantas saja, namun Griezmann secara mengejutkan memilih penyerang Leicester City, Jamie Vardy, sebagai pilihan ketiganya.

“Cristiano Ronaldo pertama, karena dia memenangkan dua gelar, setelah itu Lionel Messi karena dia unik dan setelah itu mungkin Jamie Vardy karena berhasil memenangkan gelar Liga Inggris bersama Leicester,” jelas Griezmann saat berbicara dengan Goal..

“Ronaldo dan Messi adalah dua monster, dua legenda. Dalam 10 tahun, dunia akan mengatakan bahwa tidak ada yang akan pernah bisa menyamai mereka,” lanjut dia.

“Saya akan mencoba dan mendapatkan sedekat mungkin dan terus meningkatkan penampilan saya setiap tahun untuk menjadi pemain terbaik,” tegasnya.

Kesuksesan Ronaldo meraih Liga Champions dan Euro 2016 telah membuat Griezmann hanya bisa keluar sebagai runner up baik bersama Atletico Madrid di ajang Liga Champions dan bersama Perancis di Euro 2016 dan ia mengakui dirinya awalnya berjuang untuk mengatasi sakit hati dari dua kekalahan tersebut.

“Setelah final Euro, saya mengalami minggu-minggu yang sulit memikirkan final Liga Champions dan Kejuaraan Eropa. Bahkan sampai sulit untuk tidur tapi akhirnya kita terbiasa untuk itu dan kami akan mencoba untuk memenangkan trofi (musim ini) untuk melupakannya,” pungkasnya.