Menurut Gelandang Real Sociedad, Messi Seharusnya Dikartu Merah

Menurut Gelandang Real Sociedad, Messi Seharusnya Dikartu Merah

 

Menurut Gelandang Real Sociedad, Messi Seharusnya Dikartu Merah – Gelandang Real Sociedad Asier Illarramendi kesal dengan kenyataan Lionel Messi tidak diusir wasit ketika Barcelona mengalahkan timnya 1-0 di ajang Copa del Rey, Jumat (20/1) dini hari WIB.

Hasil itu sekaligus mengakhiri penantian 10 tahun Blaugrana untuk bisa memetik kemenangan di Anoeta Stadium.

Messi telah mendapat kartu kuning di babak pertama sebab dianggap membuang-buang waktu dan Illarramendi menilai bahwa bintang asal Argentina itu harusnya kembali mendapatkan kartu kuning karena mengganggunya ketika akan mengambil tendangan bebas cepat, setelah istirahat turun minum.

Gelandang Real Sociedad itu juga marah ketika rekan setimnya David Zurutuza dianggap offside ketika jelas-jelas berada dalam posisi onside saat menerima tendangan bebas jauh ke dalam kotak penalti.

“(Pelanggaran) offside terhadap Zurutuza, itu tidak offside dan Messi… ia seharusnya mendapat pelanggaran kartu kuning kembali,” kata Illarramendi setelah pertandingan.

“Jika ia (Messi) berseragam tim lain ia sudah pasti akan diusir wasit. Tapi apa pun yang terjadi, kami harus bangkit,” lanjut dia.

Real Sociedad juga menganggap bahwa mereka pernah mendapat ketidakadilan ketika gol mereka dianulir saat kedua tim bermain imbang di ajang La Liga pada bulan November lalu hingga mendorong mantan pemain Real Madrid itu menyebut, “Mereka (Barcelona) sudah merampok kami di La Liga.”

Klub berjulukan Txuriurdin itu akan melakukan perjalanan ke Camp Nou pada Kamis depan untuk menjalani laga leg kedua babak perempat final Copa del Rey kontra Barcelona.

 

Posted By – Agen Bola