Menyenangkan jika dilatih Guardiola

Menyenangkan jika dilatih Guardiola

Menyenangkan jika dilatih Guardiola. Bintang Barcelona Neymar mengatakan bahwa dia ingin bermain di Bayern Munich yang dilatih oleh Pep Guardiola saat ini.

Guardiola membawa sukses melatih Barcelona pada tahun 2008 dan 2012, ketika penyerang penyerang Brazil yang berusia 23 tahun belum merumput di Camp Nou, Neymar bergabung pada tahun 2013.

Neymar tidak yakin klub mana yang akan dibela nya di masa mendatang, tapi dia mengatakan tidak menutup kemungkinan akan kembali bermain di Brazil, serta bermain di Amerika Serikat.

Menyenangkan jika dilatih Guardiola

Ketika ditanya pelatih yang diidolakan, Neymar memilih pelatih Bayern Munich, Neymar sendiri sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Barca yang akan berakhir juni tahun 2018.

Neymar mengatakan bahwa ada satu pelatih yang dikagumi nya, yaitu Guardiola dan akan merasa senang bila dilatih nya.

Tidak ada yang tahu masa depan seperti apa dan saya akan bermain di negara mana, tapi aku sangat senang berada di Barcelona saat ini.

Aku akan kembali ke Brazil suatu hari, dan akan bermain untuk Amerika, itu merupakan 2 negara dimana aku ingin menghabiskan karir sepak bola ku.

Amerika adalah tempat sepak bola berkembang dan banyak pemain yang tertarik bermain disana dan tambah populer, ungkapnya.

Hal itu membuat saya penasaran, aku tertarik untuk mencari tahu lebih jauh lagi.

Presiden Real Madrid Florentino Perez merasa telah membuat kesalahan besar ketika membiarkan Neymar bergabung ke rival abadinya, Barcelona, tiga tahun lalu. Kini, Perez ingin menebus kesalahannya itu.

Bahkan, Perez berani membayar klausul pelepasan Neymar senilai 190 juta euro atau sekitar Rp 2,85 triliun. Tidak hanya itu, Madrid juga siap menggaji Neymar 35 juta euro atau Rp 526 miliar per musim dengan kontrak lima tahun. Jumlah itu dua kali klipat dari gaji Neymar di Barcelona saat ini.

Neymar saat ini sedang dalam tahap awal pembicaraan dengan Barca untuk menandatangani kontrak baru. Pelatih Barca Luis Enrique berharap kesepakatan bisa tercapai.

Namun, sebelum kontrak baru ditandatangani, Perez tidak akan menyerah. Ia percaya bisa mendapatkan Neymar yang bakal jadi pengganti sempurna untuk Ronaldo, yang bulan depan berusia 31 tahun.

Posted By : Agen Bola

Sumber : Berita Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *