Meski Terabaikan, Gelandang Inggris Ini Tak Mau Tinggalkan Manchester City

Meski Terabaikan, Gelandang Inggris Ini Tak Mau Tinggalkan Manchester City

 

Meski Terabaikan, Gelandang Inggris Ini Tak Mau Tinggalkan Manchester City – Fabian Delph tidak berniat untuk meninggalkan Manchester City meski ia mengakui seperti dilupakan oleh City. Gelandang berusia 27 tahun itu bahkan hanya tampil sebanyak lima kali di musim ini.

Hal itu membuat mantan kapten Aston Villa itu dikaitkan akan hijrah dari City dengan status pinjaman. Banyak klub sebenarnya menginginkan Delph seperti West Brom, mantan klubnya Aston Villa, Leeds United serta pemimpin klasemen divisi Championship, Newcastle United.

“Hidup seperti roller coster sejak aku di sini, aku tidak berhasil untuk berbuat banyak,” kata Delph.

“Tapi aku sudah sembuh dari cedera dan sekarang merasa benar-benar baik jadi aku siap untuk mencoba untuk membantu rekan-rekan.”

“Beberapa teman mengatakan kepadaku, ‘Anda telah dikaitkan dengan X, Y dan Z’ tapi aku sudah tidak memikirkannya apa pun. Saya senang di sini.”

“Aku sangat cocok di City dan aku juga akan siap untuk bersaing sehingga bisa mendapatkan beberapa menit lagi dan membantu tim untuk maju. Aku senang di sini. Aku bekerja dengan pemain terbaik di dunia, manajemen, staf besar di sekitarku dan aku sangat, sangat senang di sini.”

Kemudian, pemain asal Inggris itu juga mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki sedikit kesempatan saat kontra West Ham dan Tottenham Hotspur. Delph berujar bahwa ia akan berusaha keras untuk meyakinkan Pe Guardiola.

 

Posted By – Agen Bola