Milan Waspadai Inter yang Punya Motivasi Tinggi

Milan Waspadai Inter yang Punya Motivasi Tinggi

Milan Waspadai Inter yang Punya Motivasi Tinggi

Milan Waspadai Inter yang Punya Motivasi Tinggi – Kendati dalam masa sulit, Inter Milan tak akan dianggap remeh oleh AC Milan. Il Diavolo Rosso justru mewaspadai motivasi tinggi Nerazzurri.

Milan akan menjamu Inter dalam Derby della Madonnina dalam pertandingan giornata 13 di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB.

Inter menjalani musim yang tak mudah sejauh ini. Inkonsistensi di atas lapangan berujung pada pemecatan Frank de Boer. Stefano Pioli yang ditunjuk sebagai pelatih baru Inter akan melakoni debutnya dalam laga Derby della Madonnina.

“Kami siap dan penting bagi kami untuk menghadapi laga ini dengan ketenangan untuk mengeluarkan semua potensi kami,” ujar allenatore Milan, Vincenzo Montella, kepada Milan TV seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami menghadapi tim yang naik turun, tapi yang ajek adalah mereka selalu tampil luar biasa ketika menyadari kesulitan dalam pertandingan. Karena itu kami harus waspada Inter akan sangat termotivasi.”

Di atas kertas, Milan sedikit lebih diunggulkan dalam derby kali ini. Rossoneri berada dalam laju yang lebih baik dengan menempati peringkat ketiga klasemen dengan 25 poin. Mereka unggul delapan poin dari Inter yang ada di urutan ke-10.

Meski demikian, Montella melarang timnya untuk merasa sebagai favorit. Dia mengharapkan semangat dan determinasi dari Carlos Bacca dkk. seperti saat mengalahkan Juventus.

“Ini adalah pertandingan yang penuh dengan ancaman tersembunyi dan kami tidak boleh berpikir kami adalah favorit. Bahkan jika kami merasakan itu secara tidak sadar, itu akan jadi kesalahan besar,” ucap Montella.

“Kami harus menghadapi laga ini dengan determinasi dan respek yang sama seperti yang kami punya di laga melawan Juventus. Saya pikir itu akan mengeluarkan yang terbaik dari kami.”

Posted By – Agen Bola