Misi Menang Atletico di Derby Madrid Terakhir di Calderon

Misi Menang Atletico di Derby Madrid Terakhir di Calderon

Misi Menang Atletico di Derby Madrid Terakhir di Calderon

Misi Menang Atletico di Derby Madrid Terakhir di Calderon – Bek Atletico Madrid Juanfran berhasrat mengalahkan Real Madrid, akhir pekan ini. Pasalnya, itu akan menjadi derby Madrid terakhir di Stadion Vicente Calderon.

Los Rojiblancos duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan 21 poin, tertinggal enam angka dari Madrid yang menempati posisi teratas. Sebuah kemenangan akan merapatkan jarak dengan rival sekotanya itu untuk terus dalam jalur perburuan gelar juara.

Motivasi tinggi menyelimuti Atletico, yang ingin melakukan perpisahan manis dengan Calderon. Mulai musim depan, Juanfran dkk. akan pindah ke stadion baru.

“Ini akan menjadi derby terakhir di Calderon dan akan menjadi pertandingan istimewa untuk kami,” ungkap Juanfran kepada Partidazo COPE.

“Kami merasa bahwa kami akan menang. Kami hanya memikirkan tentang kemenangan,” lugas dia.

Atletico menerima angin segar menjelang pertandingan. Sang penyerang, Antoine Griezmann, bisa tampil setelah sempat diragukan kebugarannya akibat mengalami memar parah di kakinya saat membela timnas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada pekan lalu.

“Aku sudah bertanya kepada Griezmann pagi ini apakah dia akan bermain di derby atau tidak, dan dia bilang bahwa dia akan bermain,” ungkap Juanfran.”

Griezmann telah mengemas 8 gol dan 5 assist dalam 14 pertandingan untuk Atletico di seluruh kompetisi. Dia juga sudah lima kali membobol gawang Madrid dalam 19 penampilannya.

Posted By – Agen Bola