Misteri Kartu Merah Mourinho Saat MU Kalahkan Southampton

Jose Mourinho berulah lagi. Dia diusir dari pinggir lapangan pada menit akhir pertandingan Manchester United melawan Southampton di St Mary’s Stadium, Sabtu 23 September 2017.

Pengusiran Mourinho oleh wasit banyak menimbulkan tanda tanya. Apalagi, ketika di minta pergi, The Special One tak menolak sedikit pun.

Metro.co.uk menulis, rupanya alasan pengusiran Mourinho karena dia bertindak konyol, memeluk wasit keempat, setelah mendapat peringatan untuk tidak melewati area teknis manajer.

Mike Jones, dirangkul dari belakang oleh pria asal Portugal itu. Bahkan, dia sempat harus memberontak untuk melepaskan diri dari Mourinho.

Usai terbebas dari Mourinho, Jones lalu melapor kepada wasit Craig Pawson. Dan, setelahnya mantan arsitek Inter Milan dan Real Madrid itu langsung diganjar kartu merah.

Ditanya selepas laga, Mourinho berkilah. Dia mengaku tak tahu apa yang terjadi. “Saya tidak tahu, tanya saja kepada wasit. Dia yang meminta saya meninggalkan bangku cadangan,” katanya.

Diyakini pertimbangan wasit mengusir Mourinho, karena tindakan kepada wasit empat bisa mengganggu laga. Pada pertandingan itu MU menang 1-0. Gol semata wayang dihasilkan bomber Romelu Lukaku.