Montella Sepakat Bonaventura Aset Berharga AC Milan

Montella Sepakat Bonaventura Aset Berharga AC Milan

Montella Sepakat Bonaventura Aset Berharga AC Milan

Montella Sepakat Bonaventura Aset Berharga AC Milan – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella melayangkan pujian kepada Giacomo Bonaventura yang berperan besar dalam kemenangan 2-1 timnya atas Torino di ajang Coppa Italia.

Rossoneri sempat tertinggal di babak pertama, namun Bonaventura mampu mengkreasi gol yang dicetak Juraj Kucka, sebelum mencetak gol tendangan voli yang sangat baik setelahnya. Montella pun menganggap pemain tersebut sebagai aset yang sangat berharga untuk AC Milan.

“Dia selalu bermain di sisi sayap di formasi 4-4-2, tapi dia bisa bermain di mana saja. Dia pemain yang ingin belajar, dan dia adalah aset yang sangat berharga, baik untuk Milan dan untuk tim nasional Italia,” ujar Montella kepada Rai Sport.

Montella juga puas dengan semangat yang ditunjukkan oleh timnya meski mereka kebobolan di babak pertama. Ia pun mengungkapkan bahwa gol yang dicetak Torino seakan membangkitkan Milan untuk bermain lebih baik lagi.

“Saya melihat di pertandingan ini kami sedikit lambat di babak pertama. Gol mereka memberi kami lebih banyak keberanian. Pendekatan ini bukan pertama kalinya kami lakukan, dan dengan semangat tim yang hebat, kami mampu memenangkan kemenangan besar,” tambah Montella.

Dan pelatih itu pun memberikan kredit kepada bek Gabriel Paletta yang membantu mengamankan lini pertahanan setelah AC Milan berhasil unggul dengan skor 2-1.

“Dia memiliki performa yang sangat baik. Dia adalah pemain yang sangat berguna bagi kami, dengan kemampuannya untuk mengontrol pertahanan. Namun melihat dia melakukan itu bukanlah hal yang mengejutkan saat ini. Di sini juga banyak pemain muda yang berasal dari akademi kami. Saya pikir setiap tim juara di dunia harus menemukan pemain dari akademi mereka sendiri. Kami memiliki banyak pemain menarik seperti Davide Calabria, yang terbukti bisa bermain untuk Milan,” pungkasnya.

AC Milan akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Serie A beberapa hari mendatang, di mana mereka akan kembali bertemu dengan Torino. AC Milan saat ini masih menempati posisi kelima di klasemen sementara Serie A namun memiliki peluang besar untuk bisa menembus zona Liga Champions.

Posted By – Agen Bola