Mourinho Minta Lindelof Teladani Bek Legendaris Chelsea Ini

Mourinho Minta Lindelof Teladani Bek Legendaris Chelsea Ini

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta Victor Lindelof untuk bersabar dengan proses adaptasinya di Inggris. Mourinho menyebut ia harus meneladani mantan bek Chelsea, Ricardo Carvalho yang sukses menjadi bek top EPL setelah datang dari Portugal.

Lindelof merupakan pembelian pertama Jose Mourinho pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 34 Juta pounds.

Sempat dipercaya tampil di beberapa laga pra musim, namun Lindelof tidak kunjung dimainkan di partai EPL oleh Mourinho. Ia diparkir setelah tampil kurang memuaskan saat MU dikalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa awal musim kemarin.

Mourinho sendiri meminta Lindelof untuk bersabar dengan kondisinya saat ini. “Victor adalah anak yang cerdas. Dia sangat tenang dan tentu saja ia ingin bermain,” buka Mourinho kepada website resmi MU.

“Dia harus menjalani proses ini selangkah demi selangkah. Di Chelsea, kami pernah memiliki salah satu bek terbaik di Premier League dalam satu dekade terakhir, Ricardo Carvalho. Dia juga sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi ketika ia pertama kali datang dari Portugal.”

“Setelah itu semua berlalu, ia menjalani karir yang luar biasa di Premier League dan saya yakin Victor juga akan menempuh jalan yang sama. Jadi saya rasa cukup baik baginya untuk bermain di Liga Champions dan kemungkinan ia tidak akan bermain di akhir pekan nanti. Namun ia akan bermain Minggu depan di Carabao Cup dan masih ada banyak pertandingan yang bisa ia mainkan.” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut.

 

Mourinho Minta Lindelof Teladani Bek Legendaris Chelsea Ini