Nasib Luis Enrique Ditentukan Usai Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Kontra PSG

Nasib Luis Enrique Ditentukan Usai Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Kontra PSG

 

Nasib Luis Enrique Ditentukan Usai Leg Kedua 16 Besar Liga Champions Kontra PSG – Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak menghindari pertanyaan tentang kontraknya dengan Barcelona selama konferensi pers jelang pertandingan melawan Leganes akhir pekan ini.

Sebelumnya, Enrique sempat menolak jika ditanya soal masa depannya di Barcelona. Pelatih berusia 46 tahun ini menyebut topik tersebut tak menarik baginya.

Namun dalam konferensi pers hari Sabtu (18/2), Luis Enrique bersedia menjelaskan soal kontraknya di Barcelona.

“Apa yang terjadi di bulan-bulan ini akan tidak ada hubungannya dengan keputusan saya, tidak satu pertandingan, bukan dua atau 38 pertandingan di liga. Saya masih belum mengamlil keputusan apa-apa,” kata Luis Enrique menjelaskan.

“Saya tidak ada [lagi] untuk mengatakan tentang hal itu, saya merasa bagi siapa saja yang berpikir aku akan terpengaruh olehnya. Kritik memiliki efek nol pada saya, apakah itu cara lain saya tidak bisa berada di pekerjaan ini selama hampir tiga tahun.”

“Kami juga mengkritik diri kami sendiri, kami adalah orang-orang yang paling ingin meningkatkan penampilan. Sisanya hanya sirkus, tapi untungnya ada jarak yang cukup jauh antara kami dan Anda [media].”

Kabarnya, nasib Enrique di Barcelona akan ditentukan usai Barcelona menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 8 Maret nanti. Setelah pertandingan itu, Lucho akan bertemu direksi Barcelona untuk membicarakan masa depannya di Camp Nou.

 

Posted By – Agen Bola