Neymar Alami Paceklik Gol, Enrique Beri Dukungan

Neymar Alami Paceklik Gol, Enrique Beri Dukungan

Neymar Alami Paceklik Gol, Enrique Beri Dukungan – Pelatih Barcelona Luis Enrique sekali lagi memberikan dukungan kepada Neymar, yang sekarang sudah menjalani 10 pertandingan tanpa mencetak gol untuk klubnya.

Penyerang asal Brasil itu terakhir kali mencetak gol untuk timnya pada saat Barca meraih kemenangan 4-0 atas Manchester City di Liga Champions, sementara itu dia tidak mencetak gol di La Liga sejak mencetak gol penalti melawan Celta Vigo pada awal Oktober.

Di atas semua itu, dia sekali lagi menjadi pusat perhatian dalam kekalahan 2-1 Barca di tangan Athletic Bilbao pertengahan pekan ini. Raul Garcia dan Ander Iturraspe mendapatkan kartu merah pada babak kedua karena melakukan pelanggaran terhadap pemain berusia 24 tahun ini.

Meskipun kehebohan tampaknya terus mengelilingi Neymar, Luis Enrique menegaskan bahwa dirinya lebih dari senang dengan performa pemainnya itu di lapangan. Ia pun berharap Neymar bisa kembali mendapatkan golnya.

“Neymar terlihat sangat bagus,” katanya dalam konferensi pers pada hari Sabtu menjelang kunjungan timnya ke markas Villarreal pekan ini.

“Dia akan mencetak banyak gol, pasti. Kami hanya melihat sisi positif dan performa Neymar telah lebih positif daripada negatif. Dia memiliki musim yang baik,” tambahnya.

Sejauh musim ini, Neymar telah menciptakan 4 gol dan enam assist di kompetisi La Liga. Torehan golnya jauh tertinggal dari Luis Suarez dan Lionel Messi yang telah mencapai dua digit angka.

Selain Neymar, pemain yang juga mendapatkan sorotan di San Mames adalah Gerard Pique dan striker Athletic Bilbao Aritz Aduriz. Laporan di Spanyol menunjukkan bek tengah Barca Pique bisa mendapatkan sanksi atas komentar yang dibuatnya tentang wasit Fernandez Borbalan setelah pertandingan, sementara itu Aritz Aduriz seharusnya dihukum karena memukul Samuel Umtiti.

Saat ini Barca masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara La Liga dengan raihan 34 poin dari 16 pertandingan, dan mereka masih tertinggal enam poin dari Real Madrid yang menempati posisi puncak. Keadaan tersebut membuat Lionel Messi cs wajib meraih kemenangan atas Villarreal demi menjaga peluang juara mereka musim ini.

Posted By – Agen Bola