Neymar Berhasil Mencetak Gol Yang ke 300 di Sepanjang Karir Internasional

Liga108Neymar ikut menyumbang gol ketika Brasil mencukur BoliviaUsianya masih sangat muda. Namun, Neymar Jr membuktikan sebagai tukang gedor terbaik yang dimiliki Brasil. Terbukti, bintang Barcelona tersebut berhasil mencetak 300 gol di usia 24 tahun, Jumat (07/10/16). Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena das Dunas, Neymar menjadi pemain pertama yang berhasil membobol gawang Bolivia. Neymar Berhasil Mencetak Gol Yang ke 300 di Sepanjang Karir Internasional

Bomber asal Brasil itu bekerjasama dengan Gabriel Jesus, yang membuat Neymar dengan mudah membobol gawang Bolivia. Total, Neymar sudah mencetak 49 gol sepanjang kariernya bersama tim nasional senior. Sementara itu, 18 gol lainnya dicetak ketika dia masih memperkuat tim muda Brasill. Dia hanya kalah dari Pele (95), Ronaldo (67), Zico (66), dan Romario (56).

Sejauh ini, Neymar sudah mencetak 95 gol sejak bergabung dengan Barca. Jika ditambah dengan 138 gol dari Santos, maka Neymar berhasil mencetak 300 gol sepanjang kariernya. Prestasinya tersebut semakin manis, karena Brasil memenangkan pertandingan melawan Bolivia dengan skor 5-0.

Posted By Agen Bola