Niat Inter Gaet Penggawa Atalanta Ini Dihalangi Juve

Niat Inter Gaet Penggawa Atalanta Ini Dihalangi Juve

Niat Inter Gaet Penggawa Atalanta Ini Dihalangi Juve

Niat Inter Gaet Penggawa Atalanta Ini Dihalangi Juve – Internazionale Milan sangat tertarik untuk merekrut pilar muda Atalanta bernama Roberto Gagliardini dan berusaha untuk mengamankan jasanya pada musim dingin ini. Juve yang kabarnya juga meminati sang gelandang bersiap untuk mencuri kesempatan untuk mencuri negosiasi.

Sumber dari Calciomercato mengatakan bahwa I Nerazzurri tidak ingin menunggu sampai musim panas untuk memboyong gelandang muda menjanjikan itu ke Giuseppe Meazza. Gagliardini telah membantu Atalanta mengukir kejutan dengan menang delapan pertandingan liga berturut-turut musim ini dan meroketkan posisi mereka di tabel klasemen sementara Serie A. Gagliardini sudah tampil 13 kali di ajang liga domestik bagi klub berjuluk La Dea itu dengan sumbangan sepasang assist.

La Beneamata akan menghadapi sebuah persaingan yang ketat dengan Juventus, mengingat agen Gagliardini, Giuseppe Riso, adalah pihak yang juga mewakili Mattia Caldara, bek Atalanta yang baru saja setuju untuk pindah ke Turin. Sang agen bisa saja membujuk kliennya itu agar menyusul langkah Caldara yang saat ini dipinjamkan ke tim yang bermarkas di kota Bergamo ini hingga musim selesai.

Kubu La Vecchia Signora telah membuat beberapa kemajuan mereka sendiri dalam kasus ini, setelah allenatore Max Allegri resmi menyetujui penandatanganan Gagliardini.

Pelatih Allegri meminta klubnya untuk membeli dua gelandang di jendela musim dingin, dan baru saja ditetapkan jika mereka berhasil menggaet Tomas Rincon dari Cagliari. Axel Witsel yang sejak lama jadi incaran malah diisukan tergiur dengan kibasan uang klub kaya Tiongkok, sebagai penggantinya Gagliardini coba didatangkan ke J-Stadium.

Nerazzurri akan berusaha sekuat tenaga melakukan tramnsfer ini walau diketahui sedang kesulitan mengatasi problem Financial Fair Play, yang akan membatasi kemampuan transfer mereka pada bulan Januari. Kemudian lagi, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, telah menjadi penggemar Gagliardini selama bertahun-tahun.

Inter ingin membuat skuat mereka lebih beraroma Italia, sebagaimana tujuan dari sang pemilik, Suning Group. Transfer centrocampista belia berusia 22 tahun ini tentu cocok dengan ambisi para pemilik.

Posted By – Agen Bola