Ogah Peduli Pada Nasib Real Madrid, Bos Barcelona Lebih Pilih Lakukan Ini

Ogah Peduli Pada Nasib Real Madrid, Bos Barcelona Lebih Pilih Lakukan Ini

 

Ogah Peduli Pada Nasib Real Madrid, Bos Barcelona Lebih Pilih Lakukan Ini – Bos Barcelona menegaskan dirinya enggan memikirkan nasib Real Madrid yang belakangan mendapat rentetan hasil buruk di liga dan kompetisi domestik. Kondisi tersebut sebenarnya cukup menguntungkan Barcelona yang sedang dalam tren bagus.

Enrique mengungkapkan kalau ia lebih memilih untuk fokus meningkatkan performa Barcelona agar berada di level puncak. Sebelumnya Blaugrana sempat mengalami periode buruk pada akhir tahun lalu yang membuatnya terlempar dari peringkat pertama La Liga.

Tapi dengan kembalinya permainan Barcelona seperti semula, mereka kini hanya terpaut dua poin dari Madrid dan satu poin dari Sevilla.

“Kami mencoba untuk terus menuju level terbaik. Kompetisi musim ini masih menyisakan banyak pertandingan. Tentu semua manajer senang bersaing, terutama dari klub-klub besar. Kami harus berlari bersama. Kami berharap penampilan bagus kami terus berlanjut. Tapi masih banyak klub yang harus kami hadapi dan kami harus menang,” tutur Enrique.

“Jelas untuk kemenangan Barcelona atau Madrid Anda butuh tim lain untuk berjuang keras. Itulah yang terjadi jika kompetisi berlangsung ketat,” tambahnya.

“Tapi kami bisa mengendalikan permainan kami. Kembali seperti apa yang saya katakana sebelumnya, kami masih memiliki banyak pertandingan dan mari untuk tidak mendramatisir keadaan. Pada akhir musim nanti kita lihat apa yang tim lain lakukan dan siapa yang mendapat poin paling banyak,” tutup Enrique.

 

Posted By – Agen Bola