Pasca Laga El Clasico: Penampilan Real Madrid Dipuji, Strikernya Dianggap Tak Berkontribusi

Pasca Laga El Clasico: Penampilan Real Madrid Dipuji, Strikernya Dianggap Tak Berkontribusi

Pasca Laga El Clasico: Penampilan Real Madrid Dipuji, Strikernya Dianggap Tak Berkontribusi

Pasca Laga El Clasico: Penampilan Real Madrid Dipuji, Strikernya Dianggap Tak Berkontribusi – Real Madrid kembali dari Camp Nou dengan masih berjarak enam poin dari Barcelona. Penampilan Los Merengues mendapat banyak pujian karena terlihat pantang menyerah, hanya seorang Karim Benzema yang dianggap tak berkontribusi dalam laga akbar tersebut.

Striker asal Prancis bermain jauh dari performa meski masih dipercaya sebagai starter oleh Zinedine Zidane. Ia melanjutkan performa buruknya dalam laga ini dan masih belum bisa menemukan cara mencetak gol, hal itu menjadi lanjutan performa buruk sejak awal liga musim ini.

Sebuah cedera yang didapatnya pada laga pra musim membuatnya tampil tak semoncer musim lalu. Bahkan ia sempat dicadangkan dan Zidane lebih mempercayakan tugas mencetak gol kepada pemain muda Los Blancos, Alvaro Morata.

Mungkin faktor tersebutlah yang membuat level kebugaran serta penampilannya jauh menurun dibandin dengan musim lalu.

Sebelum laga El Clasico, pada pekan sebelumnya, saat menghadapi Sporting Gijon Benzema juga tampil di bawah performa. Seperti yang diketahui, tercatat Benzema hanya membuat tujuh pasing selama jalannya babak pertama. Ia sangat jarang mendapatkan bola, bahkan penempatan posisinya pun terlihat tak jelas dan kebingungan.

Bukannya ia belajar dari kesalahan, laga melawan Barcelona lalu Benzema tak lebih baik dari saat melawan Gijon. Dia kehilangan bola sebanyak 10 kali, dan ketika dia memiliki peluang terbuka, gerakannya mampu dibaca oleh Jordi Alba yang mampu membersihkan bola.

Zidane seperti yang kita lihat masih terus mempercayakan lini serang kepada Benzema, meski respon sang pemain tidak menunjukkan seperti apa yang diinginkan para suporter Madrid. Pada pertandingan El Clasico, dia digantikan pada menit ke-77. Zidane memilih Asensio untuk mendampingi Ronaldo di depan, dan menariknya pemain debutan Even Mariano Diaz terlihat lebih berbahaya ketimbang Benzema dalam lima menit terakhir.

Gol penyelamat dari Sergio Ramos seakan menutupi penampilan buruk dari Benzema yang tidak berdampak pada permainan sama sekali. 33 laga tanpa kalah di semua ajang berarti bahwa semua tim merasa sangat bahagia, tapi Zidane mencoba berpikir tentang bagaimana mereka bertahan hingga awal tahun bahkan bisa terus berlanjut sampai akhir musim.

Posted By – Agen Bola