Paul Pogba Dikabarkan Mengalami Cedera Hamstring

Paul Pogba Dikabarkan Mengalami Cedera Hamstring

Paul Pogba Dikabarkan Mengalami Cedera Hamstring, Paul Pogba menjadi korban lolosnya Manchester United ke babak perempat final Liga Europa. Meski tidak terlalu parah, Pogba mengalami cedera menyusul kesuksesan MU mengalahkan FC Rostov dengan skor 1-0 pada Jum”at (17/3) dini hari.

Paul Pogba Dikabarkan Mengalami Cedera Hamstring

Pogba tampil sebagai pemain inti pada laga di Old Trafford tersebut. Namun, pemain asal Prancis ini harus meninggalkan lapangan hanya tiga menit setelah pertandingan babak kedua berjalan. Posisinya digantikan oleh Fellaini.

Jose Mourinho usai laga langsung memastikan bahwa Pogba mengalami cedera hamstring. Pada kesempatan yang terpisah, Mourinho kemudian menambahkan bahwa cedera tersebut terjadi lantaran Pogba kelelahan karena terlalu sering bermain.

“Pogba mengalami akumulasi kelelahan. Dia merasakan sesuatu pada babak pertama dan di babak kedua ia langsung merasa tidak bisa melanjutkan. Pemain dengan fisik hebat seperti dia harus tumbang,” urai Mourinho.

Mourinho memastikan apa yang terjadi pada Pogba adalah cedera yang tidak parah dan normal terjadi. Pemilik rekor transfer paling mahal di dunia tersebut akan segera kembali sembuh setelah menjalani istirahat. Mungkin, Pogba tidak akan tampil saat MU berjumpa Middlesbrough.

“Dia pemain yang tidak mendapatkan istirahat karena bermain pada setiap laga, bahkan melawan Blackburn. Itu hal yang normal. Saya pikir Pogba akan membayarnya pada pertandingan hari Senin,” tandasnya.

Pogba sejauh ini memang menjadi pemain MU yang paling sering tampil. Eks pemain Juventus ini sudah bermain pada 41 laga di semua kompetisi. Di bawah Pogba, ada Zlatan Ibrahimovic yang tampil pada 40 pertandingan dan David De Gea yang sudah memainkan 35 laga.