Pedro Ungkap Pencapaian Chelsea Jauh Lebih Impresif Ketimbang Saat Di Barcelona

Pedro Ungkap Pencapaian Chelsea Jauh Lebih Impresif Ketimbang Saat Di Barcelona

Pedro Ungkap Pencapaian Chelsea Jauh Lebih Impresif Ketimbang Saat Di Barcelona

Pedro Ungkap Pencapaian Chelsea Jauh Lebih Impresif Ketimbang Saat Di Barcelona – Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, meyakini bahwa 11 kemenangan beruntun timnya jauh lebih impresif daripada saat ia masih berseragam Barcelona. Rekor tersebut menempatkan The Roman Emperor menduduki posisi puncak dengan selisih enam poin dari posisi kedua.

Tiga kemenangan lagi, dimulai dengan melawan Bournemouth di laga Boxing Day, akan membuat sjuat asuhan Antonio Conte menyamai jumlah 14 laga selalu menang dari Arsenal.

Pedro yang memenangkan lima gelar La Liga selama karirnya di Camp Nou, percaya bahwa lebih sulit untuk memenangkan laga di Inggris ketimbang di Spanyol. Dan ia sangat beruntung menjadi bagian dari skuat luarbiasa yang sedang dalam performa puncak.

“Ini bukan sesuatu yang baru untukku, tapi itu sulit di liga seperti ini. Itu berbeda di sini. Di Barcelona, sangat wajar bisa menang dalam banyak laga dan terkadang itu terlalu mudah,” papar Pedro kepada Daily Telegraph.

“Tapi Premier League adalah kompetisi yang sangat kompetitif dan kuat, dan untuk musim ini, 11 kemenangan adalah pencapaian yang hebat. Rekor terbanyak adalah 14? Hanya tiga kemenangan lagi, tapi itu akan sulit. Bournemouth adalah tim bagus. Akan menjadi tujuan yang bagus untuk mendapatkan rekor tersebut,”

“Ini sangat berbeda dengan Spanyol. Barca memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan laga, yang mana Inggris jauh lebih sulit karena para pesaing sangatlah kuat.”

Pedro mengalami kesulitan selama musim pertamanya di Stamford Bridge, dan ketika itu The Blues hanya mampu finish di urutan 10 Liga Inggris. Tapi musim ini pemain internasional Spanyol itu mendapatkan lebih banyak kesempatan di bawah Conte.

“Posisi kedua adalah bencana saat di Barcelona, jadi musim lalu adalah situasi baru untukku. Itu situasi yang sulit untuk semua orang, untuk klub, tim dan pelatih. Ada banyak sekali masalah, tapi musim ini berbeda,”

“Saya akan senang untuk memenangkan Premier League karena ini adalah liga terkuat di dunia dan saya pikir akan menjadi sesuatu yang sangat bagus untuk karirku.” tutup Pedro.

Posted By – Agen Bola