Pekerjaan Sampingan Pep Guardiola di Luar Melatih Sepak Bola

Liga108Pep Guardiola berpose dalam sesi pemotretan untuk majalah GQ edisi SpanyolPep Guardiola terpilih sebagai model untuk sampul majalah GQ Spanyol edisi Oktober 2016. Pelatih berusia 45 tahun tersebut tampil elegan dengan kemeja berwarna biru, Selasa (27/09/16).  Pekerjaan Sampingan Pep Guardiola di Luar Melatih Sepak Bola

2

Pep Guardiola membuktikan kejeniusannya sebagai seorang pelatih dengan membawa Manchester City meraih sepuluh kemenangan, dalam sepuluh laga kompetitif pertamanya bersama Manchester City.

Melalui permainan indah, Guardiola membawa setiap tim yang pernah ditanganinya meraih kesuksesan. Sebanyak 21 piala berhasil diraih oleh pelatih berusia 45 tahun tersebut ,bersama Barcelona dan Bayern Munchen, dalam tujuh musim terakhir.

Akhir pekan lalu, Guardiola terpilih sebagai model untuk sampul majalah GQ. Mengenakan kemeja dan celana berwarna biru, pria bernama lengkap Josep Guardiola Sala tersebut terlihat elegan.

pep-guardiola

Pada foto lainnya, Guardiola terlihat mengenakan mantel berwarna abu-abu sebagai pelengkap, menyesuaikan dengan kondisi cuaca kota Manchester yang sering dilanda hujan.

Dalam cover majalah tersebut, di bagian kiri bawah, memang terdapat sedikit bocoran tentang isi wawancara Guardiola, yaitu tentang musik dan sepakbola di Manchester, serta betapa seringnya hujan turun di kota yang berada di Inggris bagian barat tersebut.

Posted By Agen Bola