pele Beri Ucapan Selamat Buat Cristiano Ronaldo

Pele Beri Ucapan Selamat Buat Cristiano Ronaldo

 

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, berhasil melampaui rekor gol Pele di level internasional. Atas pencapaian tersebut, Pele memberikan ucapan selamat buat CR7.

Trigol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-3, 29′, dan 65′. Berkat sumbangan gol Ronaldo, A Seleccao mengunci kemenangan dengan skor 5-1.

baca juga : LINK ALTERNATIF SBOBET,CASINO021,KLIK4D DAN IBCBET TERBARU 2017 – 2018

Hattrick itu juga membuat Ronaldo telah mengoleksi 78 gol bersama timnas Portugal, sekaligus mengungguli jumlah gol Pele bersama timnas Brasil, yakni 77. CR7 kini masuk jajaran top five pencetak gol terbanyak di level internasional.

Dia terpaut satu gol dari legenda timnas Zambia, Gedfrey Chitalu, yang berada di peringkat keempat, dua gol dari mantan penyerang timnas Jepang, Kunishige Kamamoto, di posisi ketiga, dan enam gol dari eks pemain timnas Hungaria, Ferenc Puskas, yang menempati urutan kedua.

“Selamat Cristiano Ronaldo karena masuk jajaran elite lima pencetak gol terbanyak di level internasional. Selamat,” tulis Pele di akun Twitter pribadinya.

Namun, untuk bisa menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level internasional, Cristiano Ronaldo harus bekerja keras. Pasalnya, dia tertinggal 31 gol dari legenda timnas Iran, Ali Daei, yang berada di posisi teratas..

 

Pele Beri Ucapan Selamat Buat Cristiano Ronaldo