Penyerang Jangkung West Ham Ini Akan Tolak Semua Tawaran Wah Dari Tiongkok, Yakin Nih?

Penyerang Jangkung West Ham Ini Akan Tolak Semua Tawaran Wah Dari Tiongkok, Yakin Nih?

Penyerang Jangkung West Ham Ini Akan Tolak Semua Tawaran Wah Dari Tiongkok, Yakin Nih?

Penyerang Jangkung West Ham Ini Akan Tolak Semua Tawaran Wah Dari Tiongkok, Yakin Nih? – Andy Carroll bersikeras akan menolak tawaran apapun yang datang dari Liga Super China. Bahkan, mantan pemain Liverpool itu akan tetap di Wet Ham dalam waktu yang lama.

Carrol sebelumnya dilaporkan telah ditawar oleh sebuah klub asal China sebesar 20 Juta Pounds. Penyerang berambut gondrong itu bahkan telah ditawari gaji sebesar 300 ribu pounds jika ia mau hijrah ke liga yang sedang gencar mengumpulkan bintang itu.

“Tidak, tidak, saya tidak tahu dari mana kaba tentang kepindahan ke Cia itu berasal” kata Carroll kepada Sky Sports.

“Saya sangat senang, saya akan menetap di West Ham. Jelas di masa lalu saya telah melakukan banyak hal dan saya telah menetap di sini,”

“Saya pikir itu sangat bagus, saya suka klub ini. Saya pikir staf, fans, pemain dan daerah saya tinggal, semuanya sempurna. Saya telah menetap di tempat cukup baik dan aku menikmati setiap momen bersama West Ham.”

Carroll dan timnya sedang bersiap untuk menyambut kedatangan Manchester United di London Stadium pada tengah pekan nanti. Striker jangkung itu menyebut laga itu akan sulit.

“Sekarang kita mendapatkan beberapa permainan di sana, para pemain mulai menyukainya, fans pemanasan untuk itu. Ini adalah stadion yang fantastis dan tempat yang bagus untuk bermain.

“Kami ingin memulai tahun dengan kemenangan, itu akan baik bagi kita. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tandas Carroll.

Posted By – Agen Bola