Pihak Klub Mengkonfirmasi Messi Sakit Batu Ginjal

Pihak Klub Mengkonfirmasi Messi Sakit Batu Ginjal

Pihak Klub Mengkonfirmasi Messi Sakit Batu Ginjal, Melalui situs resminya, pihak klub mengkofirmasi Lionel Messi masih memiliki masalah batu ginjal yang dideritanya sejak Desember 2015.

Pihak klub menyebutkan Messi akan diperiksa tim medis klub sebanyak dua kali pada pekan ini. Kendati demikian, pihak Los Cules belum mengambil keputusan apakah Messi bakal naik meja operasi atau tidak.

“Lionel Messi akan melakukan tes yang berbeda pada Senin dan Selasa pekan ini untuk menganalisis perkembangan masalah ginjal yang didapatnya sejak Desember lalu. Diperkirakan pada Rabu waktu setempat, sang pemain akan kembali berlatih bersama tim utama,” demikian pernyataan di situs resmi Barcelona.

Pihak Klub Mengkonfirmasi Messi Sakit Batu Ginjal

Sementara itu, Sport melansir, Messi akan naik meja operasi untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Namun, operasi itu tidak akan membuat Messi absen dari lapangan hijau.

Sebelumnya, pemain 28 tahun itu tak berlatih bersama tim utama sejak Senin (8/2/2016). Tetapi, pihak klub menyebut hal itu dikarenakan masalah personal.

Masalah ginjal tersebut sudah lama diderita Messi. Pada Desember lalu, Messi absen ketika timnya menang 3-0 atas Guangzhou Evergrande pada semifinal Piala Dunia Antarklub.

Messi kemungkinan akan absen ketika Barcelona menghadapi Valencia pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (10/2/2016) waktu setempat. Pada leg pertama, Barcelona menggilas Los Ches tujuh gol tanpa balas, Kamis (4/2/2016) lalu.

Pada Leg pertama Messi tampil gemilang dengan mencetak hat-trick dalam laga ini, yaitu pada pada menit ke-29, ke-58 dan ke-74. Sementara itu, koleganya di lini depan,Suarez menyumbangkan empat gol pada menit ke-7, ke-12, ke-83 dan ke-88.

Buat Barcelona keberadaan ​Lionel Messi membawa perubahan besar dan tak jarang menjadi penentu hasil. Namun, dari sisi lawan, Messi adalah sosok berbahaya yang harus dihentikan.

Sejak kecil Messi sudah ahli dalam menggocek bola kala bergabung dengan Newell’s Old Boys terlihat dari beberapa video yang diluncurkan Sport.es. Laman media yang terafiliasi dengan Barcelona tersebut menampilkan serangkaian aksi khas Messi dalam proses merobek jala lawan

Posted By : Agen Bola

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *