Porto Habisi Leicester Di Babak Pertama

Porto Habisi Leicester Di Babak Pertama

Porto Habisi Leicester Di Babak Pertama

Porto Habisi Leicester Di Babak Pertama – Leicester City tertinggal dari Porto di babak pertama laga terakhir Babak Grup G Liga Champions 2016-2017, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Porto yakni Estadio Do Dragao ini, tuan rumah sementara unggul 3-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Porto langsung tampil menyerang begitu babak pertama dimulai. Di menit kelima, The Dragons -julukan Porto- langsung mendapat sepak pojok usai Pereira mampu membuat Gray membuang bola keluar. Sayang, sepak pojok tersebut belum berbuah gol dan hanya kembali memberikan sepak pojok lainnya.

Gol! Porto akhirnya mampu memaksimalkan sepak pojok pada kali ini. Gol pemecah kebuntuan tuan rumah terjadi pada menit keenam melalui Silva. Gol berawal dari aksi Corona yang mengirim umpan dari sisi kanan. Silva pun mampu memaksimalkannya dengan baik untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Dalam keadaan tertinggal, Leicester mencoba keluar dari tekanan Porto. Namun, tuan rumah terlihat begitu tangguh dan mendominasi. The Foxes -julukan Leicester- sulit untuk merebut bola dari kaki para pemain Porto.

Bukannya mencetak gol balasan, Leicester justru kebobolan kembali pada menit ke-26. Gol kedua Porto dicetak oleh Corona. Gol berawal dari umpan silang yang diberikan Alex Nicolao Telles. Usai menerima umpan Telles, Corona pun langsung melepaskan tendangan voli untuk menggandakan keunggulan Porto.

Pada menit ke-36, Porto nyaris mencetak gol ketiga. Begitu juga dengan peluang di menit ke-40. Sayang, dua kesempatan tersebut masih belum mampu berbuah gol. Skor pun masih 2-0 untuk tuan rumah.

Gol! Porto mencetak gol ketiganya melalui Brahimi pada menit ke-45. Gol berawal dari umpan silang yang diberikan Victorio Maximiliano Pereira. Usai menerima umpan Pereira, tanpa kesulitan berarti Brahimi menjebol gawang Hamer. Skor 3-0 untuk Porto di akhir babak pertama.

Susunan Pemain

FC PORTO XI: Casillas, Maxi, Felipe, Marcano, Alex Telles, Danilo, Corona, Oliver, Brahimi, Diogo Jota, Andre Silva.

LEICESTER CITY XI: Hamer, Hernández, Waslilewski, Morgan, Chilwell, Gray, Mendy, Drinkwater, Schlupp, Okazaki, Musa.

Posted By – Agen Bola