Prediksi AC Milan vs Sassuolo 02 Oktober 2016

Liga108 – Prediksi AC Milan vs Sassuolo 02 Oktober 2016, AC Milan bisa memanfaatkan kondisi pemain Sassuolo yang kelelahan pasca melakoni laga Liga Europa. AC Milan akan menjamu Sassuolo pada pekan ke-7 Serie A Italia musim 2016/17 di Stadion San Siro. Berada di peringkat keenam klasemen dengan perolehan 10 poin, Carlos Bacca cs pun berpeluang menembus peringkat ketiga apabila mampu mengemas tiga poin dalam laga kali ini, Sabtu (02/10/16).

Carlos Bacca masih akan menjadi andalan Vincenzo Montella di lini serang bersama dengan M’Baye Niang dan Suso dalam formasi 4-3-3.

susunan-pemain-ac-milan-vs-sassuolo

Sayangnya, bek kiri andalan Milan, Luca Antonelli masih berkutat dengan masalah cedera dan membuat posisinya akan kembali ditempat Mattia De Sciglio.

Beralih ke kubu tamu, pelatih Eusebio Di Francesco sedikit tidak diuntungkan dengan absennya dua pemain bintang I Neroverdi, yakni Stefano Sensi, Domenico Berardi.

Beruntung dua mantan pemain AS Roma yang mereka datangkan pada bursa transfer kemarin, Matteo Politano dan Federico Ricci dalam kondisi fit dan kemungkinan besar bermain sejak babak pertama.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Sassuolo bukanlah tim yang mudah ditaklukan oleh armada Rossoneri. Lihat saja di lima laga terakhir, Sassuolo justru unggul dengan total tiga kemenangan dan hanya dua kali merasakan kekalahan.

Bermain di kandang pun bukan jaminan Milan bisa mengemas poin penuh. Tercatat di lima laga kandang terakhir, Milan hanya mampu mengemas dua kemenangan dan tiga kali kalah.

Meski begitu, pada laga kali ini, Milan memiliki sedikit keuntungan dengan masalah kebugaran para pemain Sassuolo. Pasalnya, pada Jumat (30/09/16) kemarin, mereka baru saja melakoni laga Liga Europa melawan KRC Genk, sehingga mereka hanya memiliki waktu sebentar untuk beristirahat.

prediksi-indosport-ac-milan-vs-sassuolo