Prediksi Bola : Man United Wajib Menang Saat Hadapi Burnley

Liga108Manchester United diyakini bakal memainkan skuat terbaik demi meraih kemenangan di Old TraffordManchester United akan menjalani laga kandang kontra Burnley pada pertandingan pekan ke-10 Liga Primer Inggris musim 2016/17. Sempat kalah memalukan dari Chelsea di laga sebelumnya, The Red Devils bakal bangkit dan siap mengobati luka dengan berusaha mengalahkan Burnley di Old Trafford, Jumat (28/10/16). Prediksi Bola : Man United Wajib Menang Saat Hadapi Burnley

man-united-vs-burnley

Manchester United sempat menelan kekalahan memalukan dengan skor telak 0-4 dari Chelsea pada laga pekan ke-9 Liga Primer Inggris kemarin. Namun, tim asuhan Jose Mourinho bangkit dan menyingkirkan saudara sekota, Manchester City pada laga Derby Manchester di Piala Liga Inggris dengan skor 1-0.

Kemenangan atas City itulah menjadi modal bagus bagi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk kembali ke tren positif. 3 poin menjadi target yang wajib diraih The Red Devils di hadapan pendukung sendiri, di Old Trafford.

man-united-vs-burnley

Menghadapi Burnley, pasukan Jose Mourinho diyakini tak akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan. Apalagi United punya catatan bagus saat menjamu Burnley di Old Trafford, dengan catatan tak pernah kalah dari tim berjuluk The Clarets sejak tahun 1962.

Pada laga nanti, Mourinho diprediksi bakal memainkan skuat terbaik seperti di laga melawan City kemarin. Ia hanya tak bisa memainkan bek tengah, Eric Bailly dan Phil Jones yang masih berkutat dengan cedera.

Di posisi palang pintu, United kemungkinan besar bakal mengandalkan duet Chris Smalling dan Marcos Rojo. Jika pun ada perubahan, Daley Blind kemungkinan bisa menjadi pilihan untuk ditempatkan sebagai bek tengah.

Tampil bagus dalam mengontrol permainan, Michael Carrick juga bisa dipasang sebagai starter bersama Ander Herrera. Sementara itu, meski belum mencetak gol dalam 5 laga terakhir, Zlatan Ibrahimovic diyakini bakal tetap dipercaya sebagai ujung tombak.

Keberadaan pemain muda Marcus Rashford dan Jesse Lingard juga bisa membantu United untuk merusak pertahanan Burnley. Salah satu dari keduanya atau bahkan dua-duanya diprediksi bisa dimainkan sebagai starter.

man-united-vs-burnley

Sementara di kubu Burnley, sang pelatih Sean Dyche bakal tak bisa memainkan Ashley Barnes. Namun, ia masih bisa mengandalkan Sam Vokes di lini depan untuk mencetak gol ke gawang Manchester United.

Players To Watch:

man-united-vs-burnley

Meski gagal mencetak gol dalam 5 laga terakhir Liga Primer Inggris, Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal kembali dipercaya untuk mengisi posisi striker United. Mantan striker PSG dan Barcelona itu diyakini bakal kembali menunjukkan tajinya saat menjamu Burnley nanti.

Keberadaan Ibra di lapangan bakal dibutuhkan skuat The Red Devils. Tak hanya sekedar mencetak gol, kedewasaan Ibra dalam bermain menjadi penunjang bagi pemain lainnya. Tinggi badan Ibra yang menjulang bisa dimaksimalkannya untuk mencetak gol atau memberikan umpan kepada rekannya.

man-united-vs-burnley

Burnley masih menjadikan Sam Vokes sebagai pemain andalan di lini depan. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di skuat Burnley musim ini dengan koleksi 3 gol.

Penyerang asal Wales ini dipastikan bugar dan diharapkan bisa tampil maksimal saat menghadapi United nanti. Meski sulit, Vokes tentu bakal memanfaatkan setiap sentuhan bolanya untuk mengancam gawang The Red Devils.

man-united-vs-burnley