Prediksi Bola : Neymar Diprediksi Tampil Ganas Saat Menghadapi Venezuela

Liga108Neymar berkesempatan besar untuk mencetak gol ke-50 bersama Tim Nasional Brasil. Laga kesepuluh babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan mempertemukan Brasil dan Venezuela. Neymar diprediksi akan tampil ganas demi mengejar gol ke-50 di Timnas, Rabu (12/10/16). Prediksi Bola : Neymar Diprediksi Tampil Ganas Saat Menghadapi Venezuela.

susunan-pemain

Selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, Tite tentu ingin anak-anak asuhnya meneruskan tren positif. Meski melakoni laga sebagai tamu, Venezuela, yang saat ini berada di dasar klasemen sementara, sepertinya Selecao tidak akan kesulitan meraih kemenangan.

Lini depan Brasil sepertinya masih akan diisi oleh trio Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus. Ketajaman ketiga pemain tersebut telah terbukti saat juara dunia lima kali tersebut membantai Bolivia lima gol tanpa balas Jumat (07/10/16) lalu. Sementara Venezuela akan tetap bergantung pada Salomon Rondon di lini depan. Dalam membongkar pertahanan tim tamu yang dikawal oleh Marquinhos dan Joao Miranda, Rondon akan dibantu oleh trio Alejandro Guerra, Juan Pablo Anor, dan Adalberto Penaranda.

lima-laga-terakhir

Rentetan tiga kemenangan beruntun yang dicetak Brasil tentu membuat para pemain berada dalam semangat tinggi. Ditambah hasil positif saat membantai Bolivia akhir pekan lalu, Neymar cs. diprediksi akan tampil ganas saat bertamu ke Estadio Olímpico Metropolitano de Mérida.

Berbanding terbalik dengan apa yang sedang dialami Venezuela. Hanya berhasil meraih dua hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan dalam laga terakhir, tim tuan rumah sepertinya akan menjadi lambung gol selanjutnya bagi para penyerang Brasil.

Selecao juga tidak pernah mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Venezuela dalam lima pertemuan terakhir. Bahkan, saat pertandingan digelar di markas Venezuela pada tahun 2008, Brasil sukses meraih kemenangan besar.

Player to Watch

Salomon Rondon

salomon-rondon

Bermodalkan tinggi badan dan pengalaman bermain di Liga Primer Inggris, Salomon Rondon punya potensi besar membahayakan gawang Brasil. Bukan tidak mungkin gawang kawalan Alisson akan menjadi korban penyerang yang tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya bersama Venezuela.

Neymar

neymar

Ketajaman Neymar di depan gawang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pemain yang handal dalam mencetak atau mengkreasikan gol tersebut diprediksi akan tampil trengginas demi mengejar gol ke-50 bersama Tim Nasional Brasil.

prediksi-2

Posted By Agen Bola