Prediksi Bournemouth vs Arsenal: Ujian Konsistensi The Gunners

Liga108Laga kontra Bournemouth menjadi ujian bagi konsistensi Arsenal dalam menjaga momentum kebangkitanArsenal membuka tahun 2017 dengan memetik tiga poin kemenangan dari Crystal Palace dini hari tadi WIB. Selanjutnya, The Gunners akan mendapat ujian dari AFC Bournemouth pada Rabu(04/01/17) dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Primer Inggris. Prediksi Bournemouth vs Arsenal: Ujian Konsistensi The Gunners.

bournemouth-vs-arsenal

Kemenangan atas Crystal Palace merupakan kemenangan kedua yang berhasil diraih Arsenal secara beruntun dalam waktu sepekan. Sebelumnya, The Gunners juga berhasil mencatatkan kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium.

Dua kemenangan tersebut menjadi titik balik kebangkitan Arsenal usai dua kekalahan beruntun yang dicatatkan tim besutan Arsene Wenger di kancah Liga Primer Inggris pada pekan sebelumnya. The Gunners menyerah 1-2 dari Man City dan Everton pada 14 dan 18 Desember 2016.

bournemouth-vs-arsenal

Momentum kebangkitan tentunya bisa menjadi modal berharga bagi Arsenal saat bertamu ke Vitality Stadium, markas AFC Bournemouth. Modal The Gunners semakin lengkap dengan mulai pulihnya sejumlah pemain pilar yang bisa membuat sang pelatih, Arsene Wenger punya banyak pilihan pemain saat menerapkan strategi permainan.

Wenger dimungkinkan untuk kembali bisa memainkan Mesut Ozil dan Danny Welbeck yang absen dalam laga terakhir melawan The Eagles. Namun demikian, Wenger tak boleh memandang remeh Bournemouth, pasalnya, selain menjadi tuan rumah The Cherries juga tengah dalam kondisi prima.

bournemouth-vs-arsenal

Tim besutan Eddie Howe baru saja memetik kemenangan besar 3-0 dalam laga terakhir menghadapi Swansea City. Selain itu, hampir seluruh pemain The Cherries tengah dalam kondisi terbaik. Tercatat hanya Baily Cargill dan Lewis Cook yang diragukan bisa tampil akibat menderita cedera.

PLAYER TO WATCH:

Meski baru mencetak dua gol dan satu assist sepanjang 15 penampilannya bagi Bournemouth di Liga Primer Inggris, Benik Afobe diyakini akan tetap dijadikan andalan oleh Eddie Howe di lini serang.

bournemouth-vs-arsenal

Apalagi pemain berdarah Kongo itu diyakini punya motivasi lebih untuk membuktikan kapasitas dirinya sebagai pemain yang gagal bersinar bersama Arsenal hingga harus berkelana ke beberapa klub untuk mencari jam terbang sebelum mendarat di Bournemouth.

Penampilan ciamik dalam laga kontra Crystal Palace bisa menjadi garansi bagi Olivier Giroud untuk kembali mengisi posisi ujung tombak dalam formasi racikan Arsene Wenger saat menghadapi The Cherries.

bournemouth-vs-arsenal

Lima gol serta dua assist yang berhasil dicatatkan penyerang asal Prancis dalam 12 penampilannya cukup untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu mesin gol terbaik milik Arsenal.

Posted By Agen Bola