Prediksi Fiorentina vs Napoli Dini Nanti

Liga108Fiorentina membutuhkan poin penuh untuk jaga peluang lolos ke kancah EropaStadion Artemio Franchi milik Fiorentina akan menjamu tim yang tengah merah membara, Napoli, dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-18, Jumat (23/12/16) dini hari. Tim tamu berangkat ke kota Florence dengan bekal 5-3 atas Torino di laga sebelumnya.  Prediksi Fiorentina vs Napoli Dini Nanti .

susunan-pemain-1

Laga nanti dijamin tidak akan mudah bagi tuan rumah melihat performa buruk Viola dalam beberapa pekan terakhir. Borja Valero dan kawan-kawan bahkan harus menderita dua kekalahan beruntun sebelum bertemu Napoli hari Jumat nanti.

lima-laga-terakhir-2

Duduk di peringkat ke-8, pelatih kepala Fiorentina pun tengah dalam tekanan besar. Paulo Sousa ditugasi membawa armada Gigliati menembus zona Eropa musim depan, namun mendekati paruh musim, ia dinilai masih belum menunjukkan performa yang menjanjikan.

Awan mendung di atas langit Florence akan berubah menjadi badai jika kembali menelan hasil pahit melawan Napoli, dan sepertinya hal yang ditakutkan benar-benar akan terjadi melihat penampilan Il Partenopei dalam beberapa pekan belakangan

pemain-absen-1

Anak asuh Maurizio Sarri seakan bermain sepakbola untuk senang-senang. Bayangkan saja, 13 gol berhasil mereka catatkan hanya dari tiga laga Serie A Italia, yaitu kala mencukur Inter Milan 3-0, menghajar Cagliari 5-0, dan saat benamkan Torino dengan skor 5-3.

Satu pemain yang patuit diwaspadai oleh Fiorentina adalah Dries Mertens. Striker yang berperan sebagai false 9 di lini serang Napoli itu saat ini memang tengah menikmati karier sepakbolanya setelah sanggup cetak rekor pribadi di Serie A Italia.

Mertens menjadi pemain pertama yang membukukan hattrick dua kali berturut-turut sejak terakhir kali dilakukan oleh Pietro Anastasi bersama Juventus tahun 1974 silam. 7 gol yang ia lesakkan sejak awal bulan ini juga menjadikan dirinya sebagai pemain Napoli paling banyak mencetak gol dalam kurun waktu yang sama.

Borja Valero dan Nenad Tomovic memang belum sembuh benar menyusul cedera yang mereka dapat. Tapi kabarnya kedua pemain sudah mengikuti latihan bersama tim utama, dan kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan saat Napoli datang bertamu.

Sedangkan di kubu tim tamu, Maurizio Sarri masih belum bisa memainkan penyerang anyar mereka Arkadiusz Milik. Selain Milik, kalidou Koulibaly juga masih dalam penanganan cedera, sehingga diprediksi absen di Artemio Franchi.

Players to watch

josip-ilicic-1

Josip Ilicic patut menjadi perhatian bagi Napoli. Pemain yang bisa bermain di banyak posisi di lini tengah dan lini serang itu sejauh ini telah membukukan empat assist di pentas liga, yang terbanyak diantara semua pemain Fiorentina hingga detik ini.

Defender Napoli wajib mematikan pergerakan Ilicic guna meminimalisir kemungkinan bola-bola daerah dan diagonal yang kerap dipertontonkan oleh gelandang asal Slovenia tersebut. Ilicic juga menjadi pemain dengan persentase passing paling baik di tim, yaitu 81 persen successful pass.

Dries Mertens terus menampilkan performa mengilap. Penyerang asal Belgia itu baru saja mencatat empat gol saat Napoli menang 5-3 atas Torino. Sebelunya, eks PSV Eindhoven tersebut catatkan hattrick ke gawang Cagliari.

player-to-watch-dries-mertens-napoli

Daftar top skor klub pun harus direlakan Jose Callejon yang catatan 7 golnya disalip Mertens dengan 10 golnya. Lebih gilanya, Mertens membukukan 7 gol dari dua pertandingan terakhir.

prediksi-fiorentina

Tuan rumah bakal sulit meraih poin penuh di laga ini. Meski Valero dan Tomovic kemungkinan sudah ada di bench, menghadapi tim tamu yang tengah galak belakangan ini, mereka diprediksi akan unggul tipis.

Posted By Agen Bola

SBOBET | IBCBET | WINNING FT | 368BET

LIGA108 MENYEDIAKAN BONUS DAN PROMO PROMO MENARIK!!!
BAGI IBU/BPK YANG BERMINAT DAN INGIN BERGABUNG BISA LANGSUNG KE WEBSITE KAMI
KLIK DISINI >>https://goo.gl/xo3zE9<<

Promo :
Bonus New Member 20%
Bonus Next Deposit 5%
Cashback 5%

CONTACT US :
LIVECHAT
YM : LIGA108_CS1
WHATSAPP : +855-15-982-960
BBM : 55A567BC
WECHAT : CsLIGA108
LINE : LIGA108