Prediksi Neville Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini

Prediksi Neville Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini

Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan prediksinya mengenai juara Liga Premier Inggris musim ini, setelah prediksinya tahun lalu meleset.

Untuk saat ini, Gary Neville yakin bahwa gelar Liga Premier Inggris akan datang ke kota Manchester, setelah kedua tim yang berasal dari kota tersebut, Manchester City dan Manchester United tampil mengesankan di awal musim.

Manchester United dan Manchester City berada di posisi yang sama, yang berarti hanya susunan alfabet yang memisahkan rival bersejarah itu, setelah keduanya menjalani lima pertandingan pertama Liga Premier Inggris.

Jose Mourinho dan Pep Guardiola tampil kurang sempurna pada tahun pertama mereka di United dan City. Meskipun begitu, Neville yakin kedua belah pihak telah berkembang sejak akhir musim lalu dan mereka memiliki kesempatan terbesar untuk menjadi juara liga musim ini.

Manchester United terakhir kali menjadi juara Liga Premier Inggris pada tahun 2013, saat Alex Ferguson masih menjabat di kursi kepelatihan. Sementara Manchester City terakhir menjuarainya pada tahun 2014, setelah Liverpool terpeleset dan harus puas di posisi kedua.

“Saya yakin juara Liga Inggris adalah tim dari Manchester. Saya juga mengatakan ini musim lalu, dan saya salah. Pep atau Jose pasti akan memenangkannya musim ini,” katanya.

“Tahun ini, saya pikir mereka akan melakukannya dengan baik. Salah satu dari mereka akan memenangkan Liga Premier dan itu akan menjadi mimpi buruk bagi tim lain,” ujarnya penuh percaya diri.

Prediksi Neville Siapa Juara Liga Inggris Musim Ini