Prediksi Swansea City vs Manchester City: Menjaga Rekor Tak Terkalahkan

Liga108Manchester City ingin menjaga rekor 100 persen kemenangan saat melawan Swansea City di Liberty Stadium. Swansea akan kembali menjamu Man City di Liberty Stadium, setelah sebelumnya bertemu tengah pekan ini di putaran tiga Piala Liga. Namun kali ini kedua klub akan bertemu di pentas Liga Primer Inggris, Jumat (23/09/16). Prediksi Swansea City vs Manchester City: Menjaga Rekor Tak Terkalahkan

susunan-pemain-swansea-city-vs-man-city
Pada laga Piala Liga, Swansea kalah 1-2 dari The Citizens. Kedua klub sama-sama merotasi skuat tim dan banyak memainkan pemain muda, hingga para pemain yang jarang bermain musim ini. Namun rotasi itu diyakini takkan terjadi lagi di pekan keenam Liga Primer.

Swansea besutan Francesco Guidolin disinyalir akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya, dalam formasi 3-5-1-1, formasi yang sukses menahan imbang Chelsea 2-2. Nama seperti Gylfi Sigurdsson, Fernando Llorente, Leroy Fer, Ki Sung-yeung diprediksi akan turun dari awal laga.

The Swans akan mengandalkan serangan balik menghadapi Man City yang diprediksi bermain dengan penguasaan bola, dengan filosofi bermain Josep Guardiola. Peran kedua bek sayap Swansea akan sangat penting, dalam membantu serangan tim dan memberikan suplai bola kepada Llorente.

head-to-head-swansea-city-vs-man-city

Sementara Manchester Biru akan tetap menurunkan formasi 4-3-3 yang kental dengan penguasaan bola, permainan ofensif dari kedua sisi sayap dan juga lini tengah. Meski belum diperkuat Sergio Aguero yang masih menjalani sanksi larangan bertanding, Guardiola masih memiliki banyak opsi di dalam skuatnya.

Pemain yang tidak bermain melawan Swansea di Piala Liga seperti Nicolas Otamendi, Bacary Sagna, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, diprediksi akan kembali menempati tim inti.

Man City masih jadi tim favorit untuk memenangi laga dan menjaga rekor 100 persen tak pernah kalah musim ini. Namun Swansea berpotensi tampil mengejutkan, mereka tentu tak ingin dua kali beruntun dikalahkan musuh yang sama.

prediksi-swansea-city-vs-man-city