PSG Tertarik Pulangkan Bintang Manchester United Ini Ke Liga Prancis

PSG Tertarik Pulangkan Bintang Manchester United Ini Ke Liga Prancis

PSG Tertarik Pulangkan Bintang Manchester United Ini Ke Liga Prancis

PSG Tertarik Pulangkan Bintang Manchester United Ini Ke Liga Prancis – Juara Ligue 1, Paris Saint-Germain sedang memantau perkembangan status Anthony Martial di Manchester United menurut The Sun. Melihat situasi eks Monaco di Old Trafford, PSG tertarik pulangkan Martial ke Liga Prancis.

Martial tampil mengesankan di awal musimnya bersama Manchester United setelah pindah dari Monaco dengan harga 36 juta Poundsterling (sekitar Rp608 miliar) tahun lalu. Dia bahkan dianggap sebagai pemain paling menonjol di bawah kepemimpinan Louis van Gaal, namun saat dibesut Jose Mourinho pemain 20 tahun itu jarang diturunkan.

Pemain timnas Prancis ini gagal membuat kesan apa pun di Euro 2016 dan ditambah dengan minimnya waktu bermain di Manchester United membuat masa depannya tidak pasti. Walau begitu, PSG masih berminat untuk memulangkan Martial ke Prancis.

Martial mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya saat melawan West Ham United di EFL Cup pada hari Kamis (1/12). Dia mencetak gol membantu United menang 4-1, tetapi tampaknya masih ada jalan panjang untuk pemain 20 tahun ini agar bisa merebut hati Mourinho di paruh kedua musim ini.

Sejak debut untuk Manchester United musim lalu Martial mencetak gol terbanyak dibandingkan rekan-rekannya, 21 gol dari semua kompetisi.

Posted By – Agen Bola