Pujian Diego Forlan Untuk Jose Mourinho Dan Para Pemain Baru Manchester United

Pujian Diego Forlan Untuk Jose Mourinho Dan Para Pemain Baru Manchester United

Pujian Diego Forlan Untuk Jose Mourinho Dan Para Pemain Baru Manchester United

Pujian Diego Forlan Untuk Jose Mourinho Dan Para Pemain Baru Manchester United – Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan memuji kemampuan Jose Mourinho dalam mendatangkan pemain bagus ke Old Trafford pada musim panas lalu. Para pemain yang baru datang ke Manchetser United di musim panas lalu juga dapat pujian dari Forlan.

Pada awalnya pembelian Mou terhadap Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan sempat banyak menuai kritik. Namun, belakangan penampilan para pemain tersebut mulai membuat penkritik itu terdiam.

“Empat pemain yang dibeli Mou musim panas lalu, manajer yang sukses di mana pun dirinya berada, sudah bermain baik. Kita mulai dari Eric Bailly, dari klub lama saya Villarreal, ia menyesuaikan diri dengan mudah. Dia punya antisipasi yang menyulitkan bomber lawan,” ungkap Forlan memulai pembahasan tentang pemain anyar MU.

00

“Kemudian Henrikh Mkhitaryan butuh waktu untuk masuk tim, tapi dia terlihat seperti pemain yang fantastis. Dia sangat kreatif bermain di lini depan, saya suka tendangan kalajengkingnya ketika United melawan Sunderland.”

“Sementara itu untuk Paul Pogba, ia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri di Liga Primer Inggris. Dia mulai menjadi gelandang yang dominan, pemain yang kreatif, dengan banyak kreativitas, tapi masih ada banyak hal yang harus dikembangkan Pogba.”

“Terakhir kita bahas Zlatan Ibrahimovic, sosok yang amat luar biasa. Ada banyak orang Inggris yang tidak terkesan awalnya dengan Zlatan. Namun semua itu berlalu sejak Ibra mencetak 18 gol musim ini, termasuk 12 gol di 12 pertandingan terakhir,” tegas Forlan.

Lebih lanjut, Forlan menyebut Zlatan sangat luar biasa karena mampu bermain dnegan bagus di level tertinggi di tengah usianya yang sudah mencapai 35 tahun.

Diego Forlan sempat menjadi penyerang di Manchester United di era tahun 2002 hingga 2004 lalu. Namun, ia kurang begitu bersinar di Old Trafford. Masa keemasan karier mantan kapten Uruguay ini adalah ketika ia memperkuat Atletico Madrid di tahun 2007 hingga 2011.

Posted By – Agen Bola