Ramos Terkejut Presiden Sevilla Tidak Menentang Perbuatan Tercela Fans Mereka

Ramos Terkejut Presiden Sevilla Tidak Menentang Perbuatan Tercela Fans Mereka

 

Ramos Terkejut Presiden Sevilla Tidak Menentang Perbuatan Tercela Fans Mereka – Setelah berhasil memberikan dua gol kemenangan Real Madrid atas Malaga tadi malam, Sergio Ramos sempat mengungkapkan beberapa isu, termasuk perseteruan terbarunya dengan fans Sevilla.

Dan kapten Los Blancos tersebut juga merasa tak percaya dengan sikap presiden Sevilla, Jose Castro Carmona yang belum mengutuk perilaku tercela yang dilakukan beberapa fans timnya.

“Saya terkejut sebab presiden Sevilla tidak secara terbuka menentang terhadap fans kasar mereka,” kata Ramos. “Mereka tidak pantas mendapatkan rasa hormat apa pun.”

Sementara itu mengenai kekalahan yang mereka terima pada pekan lalu yang membuat rekor tak terkalahkan Real Madrid di 40 pertandingan harus terhenti, bek 30 tahun itu menunjukkan bahwa masalah utama yang terjadi adalah karena timnya gagal menguasai pertandingan di menit-menit akhir dengan benar.

“Saat melawan Sevilla kami memainkan salah satu pertandingan terbaik kami pada musim ini, tapi kami dikuasai dalam lima menit terakhir,” jelasnya.

Sedangkan ketika ditanya tentang bunyi siulan cemooh yang dikeluarkan oleh sebagian fans di Stadion Santiago Bernabeu atas permainan mengecewakan Real Madrid, Ramos membantah kalau hal itu membuat dirinya marah.

“Fans kami telah mencemooh beberapa pemain terbaik kami karena mereka sangat menuntut. Kami menghormati dan merangkul pendukung kami seperti apa adanya mereka, tapi selama masa-masa sulit kami merasa perlu mendapatkan dukungan mereka,” ujarnya.

Sementara itu mengenai tuduhan bahwa dirinya diduga meludah ke arah striker Celta Vigo, Iago Aspas, bek internasional Spanyol itu mengatakan bahwa itu adalah cerita bohong.

“Saya harus menjelaskan bahwa informasi tersebut berasal dari Barcelona. Saya tidak memukulnya ataupun melakukan apa pun terhadap dirinya,” pungkas Ramos.

Dengan tambahan dua golnya ke gawang Malaga tadi malam, Ramos kini berada di peringkat kedua sebagai pencetak gol terbanyak di Real Madrid pada musim ini dengan 6 gol di bawah Ronaldo yang telah mencetak 12 gol sejauh ini.

 

Posted By – Agen Bola