Reaksi Beragam Twitter Soal Transfer Memphis Depay Ke Lyon

Reaksi Beragam Twitter Soal Transfer Memphis Depay Ke Lyon

 

Reaksi Beragam Twitter Soal Transfer Memphis Depay Ke Lyon – Manchester United akhirnya merampungkan dan mengumumkan transfer dari winger muda mereka, Memphis Depay, menuju Olympique Lyonais. Walau tidak terlalu mengejutkan, hengkangnya pemain tim nasional Belanda ini tetap memancing komentar di dunia maya khususnya, Twitter.

Mantan penggawa PSV Eindhoven ini dilepas dengan harga cukup tinggi, yakni bisa mencapai 21,7 juta Euro. Di klub barunya pemain yang akrab dipanggil Memphis ini akan mengenakan seragam bernomor sembilan.

Penggemar MU dan sepakbola pada umumnya punya ekspresi beragam dalam mengamati transfer ini. Banyak yang memprediksikan jika Depay akan bangkit di Ligue 1 dan Setan Merah akan membawanya pulang ke Old Trafford dengan harga selangit, layaknya pada kasus Paul Pogba yang dilepas gratis ke Juventus dan dibeli kembali dengan memecahkan rekor transfer dunia. Hal ini bisa menjadi mungkin sebab tercantum klausul pembelian kembali dalam deal Memphis ke Lyon.

Ada juga yang menyindir keputusan Depay untuk memilih bergabung dengan MU ketimbang Liverpool saat angkat kaki dari Eredivisie, seperti yang di bawah ini.

Ketika salah satu pemain di tim idolanya pergi tentu ada yang merasa belum rela, seperti pemilik akun @MourinhoMindset ini.
Pelatih The Red Devils, Jose Mouriho, mengungkapkann jika mantan anak asuhnya ini tidak mampu bersaing untuk memperebutkan slot di posisi sayap sebab sudah banyak pemain yang mampu beroperasi disana. Terhitung ada pemain sekelas Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, dan Anthony Martial yang lebib fasih winger 22 tahun itu ketika ditempatkan untuk mengisi lebar lapangan.

Minim kontribusi dalam gol maupun assist menjadi alasan dirinya tersingkir dari skuat. Terhitung sudah 896 menit mantan pemakai kostum bernomor tujuh keramat United ini puasa bikin gol dan assist.

 

Posted By – Agen Bola