Roma Terpeleset, Bos Juventus Masih Ogah Bahas Scudetto

Roma Terpeleset, Bos Juventus Masih Ogah Bahas Scudetto

 

Roma Terpeleset, Bos Juventus Masih Ogah Bahas Scudetto – Juventus kembali melanjutkan catatan apik mereka di Serie Adengan mengandaskan tuan rumah Sassuolo dua gol tanpa balas di Mepai Stadium, Minggu (29/1). Dua gol Juventus masing-masing dipersembahkan oleh Gonzalo Higuain dan Sami Khedira pada menit 9 dan 25.

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Juventus di peringkat pertama dengan perolehan 51 poin dari 21 laga. Mereka berpotensi semakin menjauh karena masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Di pertandingan lain, rival mereka, Roma terpeleset secara mengejutkan ditaklukkan Sampdoria dengan skor tipis 2-3. Kekalahan ini membuat peta persaingan Scudetto semakin sengit. Mereka kini berselisih empat angka dari Juventus.

Peluang Juventus untuk dapat menjadi kampiun musim ini pun semakin besar karena mereka terus mendulang poin positif. Namun Massimiliano Allegri enggan sesumbar dengan hasil ini. Baginya segala kemungkinan bisa saja terjadi karena kompetisi masih menyisakan banyak pertandingan.

“Tanpa menghiraukan kekalahan Roma, musim ini masih berlangsung lama. Hal terpenting bagi kami adalah menang atas Sassuolo. Dan tim kami bermain sangat baik,” tutur Allegri.

“Pada babak kedua Juventus bermain sangat bagus. Sangat penting kami tidak kebobolan dan para pemain bermain sangat baik.”

Dalam laga melawan Sassuolo, Si Nyonya Tua turun dengan formasi 4-2-3-1 dimana mereka semakin beringaas dalam menyerang dan tangguh saat bertahan.

 

Posted By – Agen Bola