Ronaldo: Griezmann Bilang Dia Membenciku

Ronaldo: Griezmann Bilang Dia Membenciku

Ronaldo: Griezmann Bilang Dia Membenciku

Ronaldo: Griezmann Bilang Dia Membenciku – Siapa yang tak frustrasi jika dua kali kalah di dua final dari pemain yang sama. Itulah yang dialami Antoine Griezmann musim lalu.

Griezmann, bersama timnas Prancis dan para pendukungnya, harus menelan pil pahit di laga final Piala Eropa 2016 yang digelar di kandangnya sendiri bulan Juli lalu. Prancis kalah 0-1 dari Portugal –yang dikapteni Cristiano Ronaldo– di babak final.

Itu jadi kedua kalinya Griezmann patah hati di partai final. Dua bulan sebelumnya, dalam pertandingan final Liga Champions di Milan, Griezmann juga harus pulang dengan kepala tertunduk. Atletico Madrid dikalahkan Real Madrid lewat adu penalti. Ronaldo jadi penendang terakhir yang menentukan kemenangan Madrid.

Meski demikian, diungkapkan oleh Ronaldo sendiri, tak ada dendam dari Griezmann. Ronaldo menceritakan pertemuannya dengan Griezmann usai final Piala Eropa 2016. Dengan sedikit berseloroh, Griezmann mengutarakan rasa frustrasinya kepada Ronaldo.

“Dia adalah tetanggaku di Madrid, dan musim lalu dia bermain sangat baik dan kalah di kedua final itu, tapi dia orang yang baik,” ungkap Ronaldo kepada France Football seperti dikutip dari Marca.

“Setelah pertandingan, aku melihatnya di restoran di Miami saat liburan, sedang makan malam dengan pacarnya. Dia datang ke mejaku dan menyapa, dengan senyum penuh arti dia bilang: ‘Cristiano, aku benci kamu’.”

Ronaldo dan Griezmann sekali lagi akan bersaing, kali ini di ajang Ballon d’Or. Akahkan Griezmann dikalahkan Ronaldo untuk ketiga kalinya?