Scholes Sebut Hanya Lyon yang bisa Hentikan MU

Scholes Sebut Hanya Lyon yang bisa Hentikan MU, Paul Scholes menilai Manchester United tak akan mengalami banyak hambatan untuk menjadi juara Liga Europa musim ini. Satu-satunya yang bisa menghentikan langkah MU mungkin adalah Lyon.

Scholes Sebut Hanya Lyon yang bisa Hentikan MU

Setelah menyingkirkan Rostov dari babak 18 besar, MU akan bertemu dengan Anderlecht di babak perempat final. Sementara itu, klub-klub yang masih tersisa di delapan besar Liga Europa musim ini di antaranya: Celta Vigo, Genk, Besiktas, Ajax, Schalke dan Lyon.

Menurut Scholes, MU merupakan klub terbesar di antara para pesaingnya tersebut. Oleh sebab itu, MU dipercaya memiliki peluang besar untuk menjadi juara.

“Ini adalah kesempatan sangat bagus untuk mereka [Man United]. Mereka adalah klub terbesar yang tersisa dalam kompetisi ini. Mereka favorit dan begitulah adanya,” ujar Scholes pada Omnisport.

“Jika mereka bisa tampil sebaik mungkin, mereka punya peluang besar untuk menjadi juara. Saya rasa Lyon adalah penantang nyata bagi United. Terlepas dari itu, saya tak melihat mereka akan menghadapi masalah dalam kompetisi ini,” sambung pemain yang pernah memberi 11 gelar Premier League untuk MU tersebut.

Selain berpeluang juara di kompetisi Eropa, Scholes juga menilai MU bisa finis sebagai empat besar Premier League. Dengan demikian, MU punya jalan lolos ke Liga Champions musim depan melalui dua pintu alternatif.

“Kesempatannya bagus dan saya berharap mereka akan finis di peringkat empat. Laju mereka mengesankan, tanpa banyak mengalami perubahan di liga.”

Saat ini Manchester United berada di peringkat lima klasemen sementara. Pada akhir pekan ini, pasukan Jose Mourinho akan menghadapi West Brom.

Di 11 laga tersisa hingga akhir musim nanti, Scholes mengatakan pertandingan menghadapi Manchester City, Arsenal, dan Tottenham akan sangat menentukan posisi MU di akhir musim.