Sedang Seret Kemenangan, Jones: MU Tak Perlu Panik

Sedang Seret Kemenangan, Jones: MU Tak Perlu Panik

Sedang Seret Kemenangan, Jones: MU Tak Perlu Panik

Sedang Seret Kemenangan, Jones: MU Tak Perlu Panik – Manchester United sedang menjalani periode kurang sip belakangan ini. Tapi performa kontra Arsenal akhir pekan kemarin memberikan sinyal untuk tak perlu panik.

MU sedang seret kemenangan di Premier League sejak Oktober kemarin. Dari enam pertandingan, cuma satu yang berhasil dimenangi sementara empat berakhir imbang dan satu lainnya kalah.

Bahkan di kandang sendiri mereka kepayahan. Hasil imbang 1-1 lawan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) kemarin berarti sudah tiga partai kandang beruntun ‘Setan Merah’ tak menang. Sky Sports mencatat ini kali pertama terjadi sejak 1992, bahwa MU imbang tiga kali berturut-turut di kandang.

Tapi penampilan MU yang mengontrol dan efektif di laga lawan Arsenal kemarin dinilai sudah memberikan kepercayaan diri. Meski kalah dalam penguasaan bola 45%-55%, MU lebih tampak mengancam.

Seperti dicatat whoscored, 12 percobaan dilepaskan dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Arsenal cuma punya lima upaya, dan satu-satunya yang tepat sasaran itulah yang berbuah gol. Itupun tercipta di menit ke-89, yang membuat skor akhir sama kuat 1-1.

“Arsenal telah menjalani musim kelas dunia dan kami diperkirakan untuk menjalani sebuah musim yang biasa-biasa saja. Tapi begitulah caranya Premier League bekerja,” kata Phil Jones dikutip Sky Sports.

“Kami puas dengan performa tersebut, saya rasa kami menciptakan peluang-peluang dan mungkin seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.”

“Tidak perlu panik dulu. Kami sudah tampil baik dan menciptakan kans-kans, cuma sedikit keberuntungan yang kami perlukan dan semoga itu akan segera datang,” imbuhnya.

MU saat ini masih tertahan di posisi enam klasemen dengan nilai 19 dari 12 pekan. Mereka berjarak sembilan angka dari Chelsea di posisi teratas dan enam poin dari Arsenal di tangga keempat.

Posted By – Agen Bola