Selalu Cetak Gol Ketika Menjadi Starter, Wenger Isyaratkan Beri Kesempatan Untuk Lucas Perez?

Selalu Cetak Gol Ketika Menjadi Starter, Wenger Isyaratkan Beri Kesempatan Untuk Lucas Perez?

 

Selalu Cetak Gol Ketika Menjadi Starter, Wenger Isyaratkan Beri Kesempatan Untuk Lucas Perez? – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa Lucas Perez layak diberikan waktu bermain lebih bersama The Gunners. Setelah striker asal Spanyol itu mampu memperlihatkan dampak positif saat dirinya tampil sebagai starter.

Perez, dilaporkan sedang menuju pintu keluar dari klub asal London Utara itu di akhir musim nanti. Mantan striker Deportivo La Coruna itu merasa tak mendapat kesempatan lebih oleh Wenger.

Jarang dimainkan sebagai starter musim ini, saat ia menjadi pilihan utama pada laga babak kelima Piala FA kontra Sutton, Perez mampu membuka skor keunggulan lewat penyelesaian yang sangat manis. Dalam laga tersebut, The Gunners berhasil memastikan diri lolos ke perempatfinal usai menyudahi tim non-liga Sutton dengan skor 2-0.

Satu gol lainnya dibuat oleh Theo Walcott, di mana winger asal Inggris yang pada laga tersebut menjabat sebagai kapten, berhasil menorehkan gol ke-100 selama ia berbaju Arsenal.

Sementara, Perez yang hanya membuat dua penampilan sebagai pemain utama di Liga Inggris, layak diberikan kesempatan yang lebih menurut Wenger. Mengingat krisis lini serang tim Gudang Peluru yang praktis hanya mengandalkan Sanchez dan Giroud saja. Itu pun jika keduanya mandul, pemain lainnya terkadang ikut-ikutan tampil loyo.

“Ya, dia selalu bekerja keras namun saya memiliki banyak striker. Saya memiliki Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott, Alexis Sanchez dan Lucas.”

“Itu benar bahwa dia layak mendapatkan kesempatan karena dia mencetak gol-gol penting dan dia adalah pemain yang bagus.”

 

Posted By – Agen Bola